Sebab Kenapa Manisnya Bulan Madu Umumnya Hanya Bertahan 14 Bulan

Diposkan oleh admin on Senin, 28 Februari 2011

Masa-masa indah pernikahan dirasakan beberapa pasangan hanya terjadi di awal-awal saja. Sebuah survei pun ternyata membuktikan itu. Kemesraan pengantin baru hanya bertahan 14 bulan. Dilansir Genius Beauty, survei tersebut digelar BetterBathrooms. Survei itu diikuti oleh 2 ribu pasangan.

Kenapa lama kelamaan manisnya bulan madu berangsur angsur pudar

Kenapa lama kelamaan manisnya bulan madu berangsur angsur pudar

Dari survei tersebut terungkap, masa-masa keindahan bulan madu setiap pasangan yang ikut survei bertahan tidak lebih dari 14 bulan. Setelah 14 bulan berlalu, pasangan kembali lupa untuk mengucapkan kata cinta satu sama lain. Ketika masa bulan madu berakhir, para wanita biasanya juga jadi kembali tidak terlalu lagi mempedulikan penampilannya di rumah. Hal yang sama terjadi pada pria, mereka tidak lagi menjaga penampilannya, seperti malas bercukur.

Jika kemesraan yang hilang itu dibiarkan, kondisi pernikahan tersebut bisa semakin mengkhawatirkan. Pasangan akan sering bertengkar karena hal-hal kecil, mulai dari urusan rumah tangga sampai kebiasaan mereka di rumah. Hasil survei ini pun membuat pihak BetterBathrooms melalui juru bicaranya, mengingatkan pada setiap pasangan menikah agar tetap menjaga kemesraan mereka. Jangan sampai kemesraan itu hanya bertahan selama masa bulan madu saja. (Sumber)

Popularity: 1% [?]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...