Para Tamu Pesta di Markas Majalah Dewasa Playboy Terjangkit Virus Aneh

Diposkan oleh admin on Senin, 14 Februari 2011

Pemilik industri hiburan khusus dewasa Playboy, Hugh Hefner boleh saja mengklaim rumah mewahnya bebas dari penyakit kelamin. Namun siapa sangka, sejumlah pengusaha terserang penyakit misterius seusai menghadiri pertemuan di tempat itu. Para korban adalah peserta DOMAINfest Global Conference, yang salah satu rangkaian acaranya adalah pesta-pesta di Playboy Mansion milik Hugh Hefner yang terletak di Los Angeles, awal bulan lalu. Usai pesta itulah, sejumlah peserta mendadak mengalami demam, sesak napas dan sakit kepala akut.

Pesta Domain Fest di markas besar Playboy Mansion

Pesta Domain Fest di markas besar Playboy Mansion

Departemen kesehatan publik Los Angeles mengatakan gejala tersebut menunjukkan kemungkinan infeksi Legionellosis, sejenis bakteri pemicu Legionnaires disease. Bakteri tersebut biasanya menular lewat hembusan udara dari pendingin ruangan (air conditioner) yang jarang dibersihkan. “Terus terang kami belum tahu dari mana sumber infeksi tersebut. Dugaan bahwa infeksi terjadi di Playboy Mansion baru sebatas spekulasi,” ungkap salah satu perwakilan DOMAINfest Global Conference seperti dikutip MSNBC, Minggu (13/2/2011).

Jika dalam investigasi departemen kesehatan publik nantinya diketahui bahwa sumber infeksi adalah pendingin ruangan di Playboy Mansion, maka hal itu akan menjadi pukulan bagi Hugh Hefner. Selama ini, kakek berusia 84 tahun ini amat yakin bahwa rumah mewah seluas 2.042,7 m2 tersebut sangat terjaga kebersihannya.

Bukan hanya soal kebersihan ruangan, Hefner juga sangat yakin dengan ‘kebersihan’ alat reproduksi (bagi Hefner mungkin alat rekreasi) para penghuninya. Dalam wawancara dengan The Daily Beast beberapa waktu lalu, Hefner mengaku tidak pernah merasa perlu memakai kondom saat berhubungan seks dengan siapapun di Playboy Mansion.

“Tak ada seorangpun di rumah ini yang pernah kena penyakit kelamin. Saya sangat hati-hati soal itu dan di sini semua orang selalu diperiksa kesehatan reproduksinya. Tidak ada yang saling menularkan meski tak pakai kondom, bahkan tidak pernah ada yang hamil kecuali 2 orang yang memang saya nikahi,” kata Hefner kala itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...