Inilah 4 Status Twitter Angelina Sondakh Yang Mengharukan Setelah Kepergian Sang Suami Adjie Massaid

Diposkan oleh admin on Sabtu, 12 Februari 2011

Inilah 4 Status Twitter Angelina Sondakh Yang Mengharukan Setelah Kepergian Sang Suami Adjie Massaid - Kematian Adjie Massaid adalah hal untuk mengingatkan bagi kita yang masih hidup di dunia bahwasanya apa yang ada di dunia ini tidaklah kekal. Kepergian beliau berpulang ke sang Khalik pada minggu kemarin hari sabtu 5 Pebruari 2011 adalah peristiwa yang tak terduga secara pikiran awan karena sebelumnya beliau sempat bermain futsal bersama rekan dari kalangan selebriti. Lalu bagaimanakah dengan sang istri "Angelina Sondakh" yang ditinggalkan? Sedih .... sudah pasti tentunya! Kesedihan dan rasa cinta Angelina Sondakh terhadap almarhum sang suami begitu mendalam. Karena begitu dalamnya rasa cinta dan kasih sayang Angelina Sondakh kepada almarhum, dia menuliskan beberapa update di akun twitternya @sondakhangelina untuk sang suami yang telah tiada, berikut adalah cuplikan update status akun twitternya baru-baru ini :





I love you forever and always ya darl, i will wait for you mas adjie to pick me up—>Aku mencintaimu selamanya dan selalu sayang, aku akan menunggu mas Adjie menjemputku,”

'in the morning, Keanu calls Papa all the time.....he wants to play with you, like you always did darl—>di pagi hari, Keanu panggil-panggil Papa sepanjang waktu… dia ingin main denganmu, seperti yang selalu kamu lakukan, sayang.”

Darl....you are the love of my life. i will be right here waiting for you to pick me up. i love you very much. very much—>Sayang… kamu adalah cinta di hidupku. Aku akan berada di sini menunggu kamu jemput, aku sangat mencintaimu. Sangat mencintaimu.”

Darl....I can't live without you. I have no strength—Sayang… aku tak sanggup hidup tanpamu. Aku tak punya kekuatan.”

Secara pribadi admin terselubung.co.cc ikut berbelasungkawa atas kematian Mas Adjie Massaid, karena beliau adalah teladan bagi admin khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya. Semoga Mba Angelina Sondakh diberi ketabahan dan keteguhan hati dari Allah SWT. Admin mengajak buat rekan pembaca Unikaja dan blogger lainnya, marilah kita yang masih hidup untuk mengambil hikmah dari peristiwa ini karena datangnya takdir hanyalah sang khalik yang tahu! Untuk itu marilah kita isi sisa hidup kita untuk hal-hal yang positif dan kebaikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...