Heboh, Foto Lady Gaga Bugil Jadi Skateboard Girl Beredar di Internet

Diposting oleh admin on Kamis, 10 Februari 2011

Foto Lady Gaga Bugil Jadi Skateboard Girl Beredar di Internet - Los Angeles Penyanyi nyentrik Lady Gaga semakin sering tampil tanpa busana di depan kamera. Baru-baru ini, Gaga berpose bugil untuk majalah Purple.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/2/2011), Gaga menjadi cover edisi teranyar Purple, majalah fesyen terkenal asal Prancis. Dalam sesi pemotretan bersama fotografer Terry Richardson, pelantun hits 'Poker Face' itu berpose cukup vulgar.

Dalam salah satu foto tersebut, Gaga berpose tanpa busana. Ia terlihat hanya mengenakan kacamata hitam dan sepatu berwarna merah yang sangat unik. Gaga menutup dadanya dengan sebuah skateboard.

Sementara, beberapa minggu lalu, sempat beredar kabar Gaga akan bertunangan dengan kekasih lamanya, Luc Carl. Salah satu kerabat Gaga mengaku mereka memiliki rencana bertunangan sebelum Gaga merilis single terbarunya, 'Born This Way' pada 13 Februari mendatang.

Bahkan, saat ini Gaga sudah tinggal bersama sang kekasih di sebuah mansion sewaan di Los Angeles, Amerika Serikat. Untuk menyewa mansion itu, Gaga harus merogoh koceknya hingga US$ 25 ribu atau sekitar Rp 226 juta per bulan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search