Foto-foto Bugil Hana Nitsche

Diposting oleh admin on Selasa, 08 Februari 2011

Foto-foto Bugil Hana Nitsche - Hana Nitsche, runner up German's Next Top Model mengikuti jejak bintang 'Baywatch', Pamela Anderson. Hana tampil polos tanpa busana untuk iklan terbaru PETA.

Model 25 tahun itu tampak tidak memakai sehelang benang pun di tubuhnya dalam iklan PETA. 'Fur? I'd rather go naked!', begitu tulisan dalam iklan yang menyertai pose bugil Hana.

Dilansir Daily Mail, Hana terlihat berpose dengan duduk bersimpuh. Ia duduk menyamping, dengan tangan kanannya menutupi payudaranya.

Meski telah terjun ke dunia modelling selama empat tahun, Hana mengaku dia tetap merasa grogi saat melakoni pemotretan untuk PETA. 'Aku sangat gugup dan malu. Kalian tidak akan percaya kalau aku adalah wanita yang sama di iklan itu,' katanya.

Karir Hana di dunia model menanjak setelah ia menjadi peserta German's Next Top Model pada 2007 yang digagas Heidi Klum. Saat itu, ia dikalahkan oleh Barbara Meier yang berhasil membawa pulang gelar juara.

Meski hanya berakhir sebagai runner up, tetap saja ia bisa meraih kesuksesan. Sejumlah iklan yang sudah dibintanginya di antaranya, Herbal Essences dan Maybelline

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search