Baby Niken Orbitan Baru Ahmad Dhani, Duplikat Mulan Jameela

Diposting oleh admin on Jumat, 18 Februari 2011

Untuk menangkis gosip yang terus beredar soal Mulan Jameela hamil, kini pihak Republik Cinta Managament (RCM) telah meroketkan artis terbarunya Baby Niken yang wajah dan postur tubuhnya mirip penyanyi Mulan Jameela. “Banyak yang bilang aku sekilas mirip Mulan Jameela, termasuk Mas Dhani, aku dari Desember 2010 gabung di RCM, terkait Mulan hamil, aku nggak tahu sama sekali,”tutur Baby Niken, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Mirip Mulan Jameela, Ahmad Dhani Orbitkan Baby Niken

Mirip Mulan Jameela, Ahmad Dhani Orbitkan Baby Niken

Baby juga enggan berkomentar terkait dirinya menggantikan posisi Mulan Jameela. “Wah aku nggak mau komentar tentang itu, biar mas Dhani saja yang ngomong tentang itu,”ungkapnya. Menurut Baby, Ahmad Dhani langsung menerimanya di RCM lantaran tertarik dengan suara khas yang dimiliki dirinya. “Kata Mas Dhani, karakter suaraku kuat, aku sangat senang sekali bisa diterima di managamennya dia,”tutur pelantun Kamu Bisa, Aku Tak Bisa.

Gaya dan cara nyanyi Baby tak jauh dengan pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu, mulai dari gaya seksinya, caranya menyanyi hingga busana yang dikenakannya juga tak jauh dengan artis yang ramai digosipkan hamil oleh mantan suami penyanyi Maia Estianty itu. Namun artis kelahiran Palembang, 5 Desember 1990 ini enggan dibanding-bandingkan dengan Mulan Jameela. “Mulan ya Mulan, aku ya aku, jadi aku nggak mau dibanding-bandingkan atau disama-samakan,”tandasnya. (Sumber)

Mirip  Mulan Jameela, Ahmad Dhani Orbitkan Baby Niken

Mirip Mulan Jameela, Ahmad Dhani Orbitkan Baby Niken

Baby Niken

Baby Niken

Baby Niken

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search