ANEH!! Fong Wei Shen Tewas Setelah Menyelamatkan Mantan Pacar Bunuh Diri Terjun dari Lantai 8

Diposkan oleh admin on Minggu, 13 Februari 2011

ANEH!! Fong Wei Shen Tewas setelah Selamatkan Mantan Pacar Bunuh Diri Terjun dari Lantai 8 - Pria Tewas Setelah Selamatkan Mantan Pacar dari Lantai 8, Seorang petugas listrik tewas setelah berusaha melarang mantan pacarnya meloncat dari apartemen lantai delapan. demikian dilansir The Star, Sabtu (12/2/2011).


Pria malang bernama Fong Wei Shen (22) dikabarkan bertengkar hebat dengan sang kekasih di sebuah apartemen di Bandar Baru Air Itam, George Town, Malaysia. Hal ini disampaikan oleh seorang tetangga yang bernama Lim (45).

Lim, yang tinggal di lantai tujuh, menuju ke tangga dan melihat sumber suara pertengkaran. Ia kemudian mengatakan jika dirinya melihat seorang perempuan mengancam bunuh diri. “Satu kakinya sudah dijulurkan ke bahwa namun Fong memeluknya dan menyelamatkannya,” kata Lim. Sesaat setelah menyelamatkan si perempuan ia kemudian meloncat dan terjun dari lantai delapan.

Sang ayah, Fong Kum Hai (57), tidak percaya anaknya bunuh diri. Ia mengatakan anaknya putus dengan sang pacar sekitar dua pekan lalu setelah berkencan lebih dari setahun. “Ia selalu sadar dan mengatakan meski putus namun ia dan mantan kekasihnya selalu saling menelepon,” jelas sang ayah.


Last moments: A videograb from the apartment’s CCTV camera showing Fong (in blue jeans), his friend and former girlfriend waiting for the lift before the incident occurred in Bandar Baru Air Itam Friday. ANEH!! Fong Wei Shen Tewas setelah Selamatkan Mantan Pacar Bunuh Diri Terjun dari Lantai 8..


{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search