Skandal Cinta Segitiga Pesohor Hollywood

Diposting oleh admin on Kamis, 13 Januari 2011

terselubung.co.cc - Kisah cinta segitiga para bintang Hollywood adalah sesuatu hal yang paling sering dibicarakan dan selalu menarik perhatian. Mulai dari para artis senior sampai dengan para bintang muda yang sedang naik daun tak pernah berhenti menjadi sorotan.

Siapa saja pesohor dunia yang mengejutkan dunia dengan jalinan cinta segitiga?

1. Yang sedang menjadi perhatian saat ini adalah kabar kedekatan Sandra Bullock dengan aktor Ryan Reynolds. Keduanya memang sudah memiliki hubungan yang sangat dekat sejak mereka terlibat dalam film drama komedi romantis 'The Proposal'. Sementara perjalanan rumah tangga Reynolds dengan Scarlett Johansson justru sebaliknya. Mereka bahkan mengumumkan perceraiannya.

Sandra Bullock & Ryan Reynolds

Banyak yang mengkaitkan Bullock dengan perceraian pasangan Reynolds dan Johansson. Tetapi, sampai saat ketiga orang itu belum ada yang buka suara. Hanya, setelah resmi mengajukan gugatan cerai, Reynolds semakin sering kepergok bersama Bullock yang sudah bercerai dari suaminya. Pemberitaan seputar ketiga orang ini menjadi berita urana di mana-mana.

2. Tiger Woods dan Elin Nordegren. Si seksi Rachel United dituding sebagai orang ketiga di balik keretakan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini.

Tiger Woods dan Elin Nordegren

Walaupun akhirnya ketahuan jika pegolf ini berselingkuh dengan banyak wanita, nama Rachel tetap yang paling disebut-sebut.

3. Demi Lovato dan Joe Jonas. Keduanya sempat menjalin hubungan. Tetapi, ketika mereka putus, Joe dengan cepat berpaling ke artis Ashley Greene.

Joe Jonas & Ashley

Hal ini membuat Lovato curiga. Bahkan, ia memutuskan untuk mengirimkan pesan ke Greene dan mengatakan bintang 'Twilight' itu telah merebut Joe darinya.

4. Jennifer Aniston, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Meski kisah cinta segitiga mereka telah lama berlalu, tetapi sampai saat ini masih tetap ramai dibicarakan. Apalagi, terjadi permusuhan di antara kedua artis cantik tersebut. Jolie masih menyimpan cemburu dengan Aniston karena Pitt masih sering menghubungi mantan istrinya.

Aniston di antara Jollie & Pitt

Sedangkan Aniston merasa gerah karena namanya selalu dikait-kaitkan dengan Jolie. Ia tak mau menjadi orang yang dikasihani karena kegagalan pernikahannya dengan Pitt.

5. Reese Witherspoon & Ryan Phillppe & Arbie Cornish
Ryan Phillppe terlibat satu film dengan Arbie Cornish di film berjudul 'Stop Loss'. Kabarnya, Witherspoon sempat membaca beberapa pesan Phillippe untuk seorang wanita. Ia membaca pesan itu saat usai menemani Phillippe dalam acara pemutaran perdananya berjudul 'Flags Of Our Fathers'.

Reese Witherspoon dan Ryan Philippe

Tetapi, Phillppe masih bisa berkilah. Ia mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan wanita itu. Tetapi, Phillppe sempat kepergok makan malam romantis dengan Cornish di Texas. Witherspoon tak memberi ampun. Mereka akhirnya bercerai pada 2006 silam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search