Saat Diperkosa Gitaris Kuburan, NYL Masih Perawan

Diposkan oleh admin on Jumat, 14 Januari 2011


Bandung, Saat Diperkosa Gitaris Kuburan, NYL Masih Perawan. Gitaris band Kuburan Donny Akbar Raymuzada alias Donny Aum dilaporkan ke polisi karena diduga memperkosa mahasiswi S2, NYL. Perkosaan dilakukan dua kali.

Hal itu terungkap ketika NYL melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat. “Korban mengaku sudah dua kali diperkosa Donny”. Padahal korban sudah menjelaskan bahwa dirinya masih perawan. Tapi Donny tetap memaksa,” ujar salah seorang penyidik di Polrestabes Bandung.

Pemerkosaan dilakukan di kostan Donny di Jalan Situ Tarate No 3, Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat. “Dua-duanya dilakukan dikostannya Donny dikawasan Buah Batu,” ujar petugas tersebut. Dalam laporannya ke polisi, NYL mengaku berkenalan dengan Donny setahun lalu, saat konser Kuburan di kota asal korban, Solo. Kemudian, pada Febuari 2010, korban melanjutkan kuliah S2-nya di Kota Bandung dan hubungan dengan Donny kian berlanjut.

Korban jadi sering main ke kostan Donny. Di saat itulah Dony mulai merayu korban agar mau menyalurkan hasrat biologisnya. Namun berkali-kali itu juga NYL mencoba menolak. Hingga akhirnya memasuki Mei 2010, Donny semakin gencar melancarkan rayuan dan terjadi pemerkosaan itu.

“Awalnya hanya gesek-gesek,” ungkapnya. Hingga akhirnya keperawanan NYL pun berhasil direnggut Donny. Bahkan pemerkosaan disertai pemaksaan itu terjadi hingga dua kali.

———————-

Korban Perkosaan Kuburan Band Obsesi Jadi Artis

NYL, korban yang diduga diperkosa oleh gitaris Kuburan Band, Donny Akbar Raymuzada alias Donny Aum, ternyata terobsesi ingin menjadi artis. Hal itu dikemukakan oleh musisi senior Kota Bandung, Nico ‘Emen’ Hermanto. “Saya pertama kali tahu NYL saat dibawa oleh teman-teman dari Mata Band. NYL sering ke sini karena ingin eksis di dunia hiburan,” ungkap Nico ketika ditemui wartawan di Cafe Kaget miliknya di Jalan Batik Kumeli, No 13A, Kota Bandung, Jawa Barat.

Guna mewujudkan impiannya itu, NYL telah mengikuti les vokal dan musik bersama kakaknya. “Kalau kakaknya les gitar. Dia (NYL) vokal dan musik juga,” beber Nico yang melejit dengan lagu Emen. NYL diketahui ngekos dekat Cafe Kaget. Kostan NYL hanya terhalang beberapa rumah dari kafe tersebut. “Dia (NYL) selalu terlihat nongkrong di kafe sini. Bahkan dia juga pernah manggung di kafe saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Donny dilaporkan NYL telah memperkosa. NYL memasukkan laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 9 Januari 2011. Dalam laporannya kepada polisi, NYL mengaku berkenalan dengan Donny setahun lalu, saat konser Kuburan di kota asal korban, Solo. Kemudian, pada Febuari 2010, korban melanjutkan kuliah S2-nya di Kota Bandung dan hubungan dengan Donny kian berlanjut.

Korban jadi sering main ke kostan Donny. Di saat itulah Dony mulai merayu korban agar mau menyalurkan hasrat biologisnya. Namun berkali-kali itu juga NYL mencoba menolak. Hingga akhirnya memasuki Mei 2010, Donny semakin gencar melancarkan rayuan dan terjadi pemerkosaan.

Baca Selengkapnya Disini : http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...