Perpanjang Mr P dengan Menurunkan Berat Badan

Diposkan oleh admin on Minggu, 23 Januari 2011

img



Jakarta, Meski tidak menjadi patokan kepuasan dalam seks, penis yang kecil seringkali membuat pria putus asa dan tidak percaya diri. Dari banyak cara, dokter paling sering menganjurkan pasien memperpanjang penis dengan menurunkan berat badan.

Menurunkan berat badan dengan berolahraga dan mengatur pola makan sehat tidak hanya dapat menghilangkan lemak di tubuh dan menjauhkan dari risiko penyakit berbahaya, tetapi juga lemak yang menutupi penis. Hal inilah yang membuat penis pria gemuk terlihat lebih kecil.

Sebenarnya berat badan sendiri tidak mengubah ukuran penis menjadi lebih kecil atau lebih besar. Dengan menurunkan berat badan artinya dapat mengurangi jumlah lemak pada seluruh tubuh, seperti di perut, dada, punggung, lengan serta termasuk juga di lemak di daerah kemaluan.

Dilansir Betterbodyjournal, Sabtu (22/1/2011), pria memiliki kantong lemak di daerah panggul sekitar penis. Dalam keadaan bagaimanapun, lemak ini akan terlihat menggantung. Tapi bila seorang pria memiliki tubuh gemuk, maka jumlah lemak di daerah sekitar penis pun akan semakin banyak.

Jadi dengan menurunkan berat badan, Anda juga akan mengurangi ukuran lemak di sekitar kelamin yang dapat menutupi penis. Bila lemak tersebut semakin kecil, maka penis akan terlihat semakin panjang.

Jika Anda memiliki lemak di sekitar penis, maka biasanya penis akan terlihat lebih kecil. Secara fisik penis memang tidak lebih kecil, tetapi menjadi lebih kecil secara fungsional, karena semakin banyak lemak yang menutupi daerah sekitar penis maka kemungkinan penis melakukan penetrasi lebih dalam akan semakin kecil.

Hal ini bisa dibayangkan dengan perbandingan mudah, yaitu dengan pemangkasan rambut kemaluan. Ketika Anda memangkas rambut di sekitar kemaluan, maka batang penis akan terlihat lebih besar. Ini sama halnya dengan lemak yang ada di sekitar daerah kemaluan yang menutupi penis.

Berapa panjang penis yang dapat diperoleh dengan menurunkan berat badan sangat bervariasi untuk tiap orang. Yang jelas, menurunkan berat badan adalah cara yang mudah dan murah untuk dapat membuat penis terlihat lebih panjang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...