Pemuda Ditahan Polisi Karena Onani di Teras Buat Tetangga Ketakutan

Diposkan oleh admin on Senin, 24 Januari 2011

Entah apa yang ada dibenak pria berinisial Gn ini. Pemuda yang tinggal di Perumahan Tanjunguncang Batam, Kepri, ini nekat melakukan onani di depan rumah, Kamis (20/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Aksi seronok Gn dilihat oleh tetangga wanita (sebut saja Ibu Dahlia) yang kebetulan melintas di depan kos-kosannya. Parahnya, Gn tetap asyik berfantasi ria hingga merasa puas.

Nafsu sudah di ubun-ubun sampai onani di depan rumah dan dilihat  tetangga

Nafsu sudah di ubun-ubun sampai onani di depan rumah dan dilihat tetangga

Sebaliknya Ibu Dahlia yang melihat aksi gila Gn marah dan langsung mengadu ke suaminya. Sang suami pun kalap dan mengajak warga mendatangi Gn yang masih santai di teras rumah. Beruntung Gin tidak menjadi bulan-bulanan massa karena polisi yang kebetulan warga setempat langsung membawa Gin ke kantor polisi.

“Sebenarnya ibu itu mau pergi ke pasar, melihat seperti itu dia balik ke rumah, mungkin dia malu. Wanita mana yang gak malu kalau melihat “barang” yang dianggap tabu untuk dilihat,” ujar anggota polisi yang ikut melakukan penangkapan terhadap Gn, Jumat (21/1/2011).

“Sebenarnya Gin gak sengaja. Dia salah menempatkan lokasi, masak di depan rumah (onani), aneh kan,” ujar Briptu Sianturi anggota Polsek Batuaji. Gn sendiri mengaku bahwa dirinya tidak ada maksud untuk menunjukkan syahwatnya ke Ibu Dahlia. “Saya gak ada maksud macam-macam. Ibu itu jalan di depan, saya awalnya gak tahu,” ujar Gn.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda D Pasaribu membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, Gn sementara diamankan dulu untuk menghindari amukan warga. “Iya dia ada di sini. Mungkin ibu itu takut begitu melihat apa yang dilakukan Gn,” ujar Ipda Pasaribu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...