Pelatih Malaysia 'Rajagobal' Beralih Jadi Tukang Becak

Diposkan oleh admin on Kamis, 06 Januari 2011



Indonesia dijuluki Juara tanpa Mahkota, meski menang 2-1 di Senayan Gelora Bung Karno, tapi gagal menjadi juara Piala AFF 2010 karena masih kalah selisih gol.

Ternyata, gaung Piala AFF masih terasa di kalangan neters dan banyak pengamat dadakan yang luar biasa prediksinya meramaikan dunia media akhir-akhir.

Keberhasilan Malaysia tidak terlepas dari pelatihnya, Rajagobal yang sempat diramaikan dengan foto jadi-jadiannya bersama artis sensual artis seksi Rahma Azhari.

Dalam foto tersebut memang terlihat sudah diedit. Karena foto Rahma Azhari persis dengan pose dirinya bersama pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy, hanya saja diganti dengan pelatih Timnas Malaysia Rajagobal.

Foto tersebut mulai tersebar sehari setelah Timnas Indonesia diganyang Timnas Malaysia di Bukit Jalil, Senin (27/12/2010).

Foto tersebut merupakan aksi bercanda dari para suporter Timnas Indonesia yang menganggap Rahma Azhari bisa membuat tim lawan kalah hanya dengan berdekatan dengan adik bungsu Ayu Azhari tersebut.

Kini beredar foto jadi-jadian lagi, Rajagobal versi facebooker, ternyata juga pengayuh becak, nggak percaya inilah foto 'Rajagobal' saat ngetem cari penumpang?.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search