'Nenek Nekat' Selundupkan 44 iPhone Dalam Stocking

Diposkan oleh admin on Minggu, 30 Januari 2011

'Nenek Nekat' Selundupkan 44 iPhone Dalam Stocking - Seorang wanita berusia 60 tahun ditangkap petugas bandara di Tel Aviv, Israel karena nekat menyelundupkan 44 iPhone 4. Cerdiknya, wanita tua ini menyembunyikan 44 iPhone 4 itu di dalam di stocking-nya.


Si nenek memang berhasil lolos saat penerbangannya dari London, Inggris. Namun saat tiba di bandara Ben-Gurion, Tel Aviv, petugas keamanan curiga karena iPhone 4 yang diselundupkan di stocking membuat gerak gerik wanita itu terlihat janggal.



iPhone 4



"Dia tampak kesulitan berjalan. Saat ditanya, wanita itu mengatakan dirinya sedang merasa tidak enak badan," ujar salah satu petugas keamanan seperti dikutip detikINET dari The Register, Kamis (27/01/2011).


Petugas keamanan lantas menggiringnya ke alat pemindai seluruh tubuh. Dan benar saja, mereka menemukan 44 buah iPhone 4 tersembunyi di dalam stocking di balik bajunya.


Para petugas keamanan tidak habis pikir, bagaimana mungkin nenek ini bisa dengan lihai melewati pemeriksaan di bandara keberangkatannya di London. Hingga saat ini nenek itu tengah menjalani proses hukum untuk menentukan apakah akan dihukum penjara atau denda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...