Mobil dengan Pintu Unik

Diposting oleh admin on Kamis, 27 Januari 2011

Mobil dengan Pintu Unik - Pabrikan mobil KIA terus menelurkan konsep mereka soal mobil masa depan. Sejenak lupakan dulu mobil city car listrik KIA Pop. Soalnya ada mobil konsep baru yang tak kalah menariknya.

KIA memberikan gambar teaser sebuah mobil baru di menjelang pameran mobil Detroit Auto Show pada tahun 2011. Dinamai KIA KV7, mobil ini memberikan nuansa baru dalam sebuah kendaraan.

Seperti dikutip situs resmi KIA, Sabtu (25/12/2010), KIA memberikan harapan kalau mobil konsepnya ini akan diproduksi. Seperti halnya Soul, Forte (Cerato) Koup dan Sportage yang juga berawal dari mobil konsep.





Pintu mobil ini seperti berbeda aliran antara pintu mobil depan dan belakang. Lihat saja, kalau pintu bagian depan masih normal, namun yang belakang menerapkan model gullwing alias membuka ke atas seperti burung. Untuk menerapkan dua model pintu yang seperti bertabrakan konsepnya ini KIA

Dari yang bisa kita lihat, sepertinya KIA KV7 bakal menjadi crossover anyar KIA yang menawarkan alat transportasi yang fleksibel dan serba guna. Interiornya memang minimalis dengan tempat duduk ala captain seat yang bisa berputar dan lantai kayu.
menghilangkan pilar di belakang pengemudi sehingga mobil jadi berkesan luas.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search