Jatuh dari Tingkat 23, Perempuan Ini Selamat

Diposkan oleh admin on Sabtu, 29 Januari 2011

Jatuh dari Tingkat 23, Perempuan Ini Selamat - Kendati jatuh dari ketinggian 100 meter, perempuan 30 tahun itu derita patah tulang





Seorang perempuan terjatuh sehingga menimpa taksi di Buenos Aires, Argentina (AP Photo/Infobae.com,@Denisitabaires)




Seorang perempuan melompat dari tingkat 23 sebuah hotel di kota Buenos Aires, Argentina. Ajaibnya, upaya bunuh diri itu, yang berlangsung Senin, 24 Januari 2011 waktu setempat, gagal terwujud.




Dari ketinggian, perempuan berusia 30 tahun itu jatuh menimpa sebuah mobil taksi. Namun, seperti dituturkan kantor berita Associated Press, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak tewas.




Menurut laporan saksi mata, pelaku melewati pagar pengaman di restoran Hotel Crown Plaza Panamericano di pusat kota Buenos Aires. Saksi mengatakan wanita tersebut sempat beradu argumen dengan seseorang di atas.




Wanita tersebut kemudian menjatuhkan diri dari lantai 23 dan mendarat dalam posisi duduk di atas atap sebuah taksi. Beruntung, supir taksi, Miguel, langsung keluar ketika dia melihat polisi yang menegadah ke atas.




“Saya keluar mobil beberapa detik sebelumnya, jika tidak, saya pasti tewas. Saya hanya berjarak sepuluh meter dari mobil, suaranya jatuhnya kencang sekali,” ujar Miguel.
Mobil taksi yang ditimpa wanita tersebut rusak parah. Atapnya masuk ke dalam, dan kaca depannya hancur berkeping-keping.




Perempuan itu dilarikan ke rumah sakit Argerich. Dia langsung menjalani operasi akibat pendarahan dalam. Dia juga menderita patah tulang panggul dan iga. Alberto Crescenti, direktur Unit Gawat Darurat RS Argerich, mengatakan bahwa wanita ini jatuh dari ketinggian 100 meter.


Read More: http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...