Intip Perilaku Seks Dari Zodiak (II)

Diposting oleh admin on Kamis, 13 Januari 2011


VIVAnews - Kepribadian saat berhubungan seks bisa terdeteksi lewat zodiak. Apakah pemalu, atau memiliki keberanian mengekspresikan diri di depan pasangan? Ketahui pribadi seksual lewat zodiak seperti dikutip dari Idiva:

Libra
Sikapnya sensual, memiliki selera yang baik, termasuk suasana sempurna: musik, mood, tarian artistik dan rayuan. Senang memberi kejutan spontan dan liar. Namun ingat, memperhatikan kepuasan diri sendiri juga penting.

Scorpio
Memiliki karakter dalam, intens, dan mendasar. Cenderung tampil misterius dan hipnosis. Mereka sangat menjunjung tinggi percintaan dalam sudut keindahan bercampur letupan emosional. Mereka juga sangat menyukai gerakan erotis. Scorpio sangat mempercayai pasangannya. Tapi, jika kepercayaan itu terabaikan, Scorpio akan menjauh.

Sagitarius
Karakternya hidup, liar, impulsif, dan jujur. 'Rasa bersalah' tidak ada di kamus. Penuh gairah, dan menyenangkan. Wanita Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pasangan. Namun begitu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan atau mahir melakukan foreplay.

Capricorn
Seksualitasnya selalu menyala. Namun, cenderung membiarkan pasangan mengambil semua inisiatif dan membuat semua bergerak otomatis. Sikap seperti ini bisa membuat pasangan berpikir bahwa mereka tidak begitu tertarik dan kehilangan minat. Tak ada salahnya lebih ekspresif.

Aquarius
Ortodoks, konvensional, tidak biasa, dan tidak takut. Selintas memang tampak gila. Ingatlah untuk menjaga komunikasi dengan pasangan. Ini penting agar dia tahu apa yang Anda inginkan. Meski demikian, mereka cenderung kurang sabar saat bercinta.

Pisces
Kompleks, dan cenderung melihat segala sesuatu di dunia fantasi. Mereka juga cenderung superemosional dan menunjukkan reaksi berlebihan terhadap kesalahan, bahkan ketika terjadi tidak disengaja. Memiliki keinginan kuat untuk didominasi pasangan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search