Inilah Beberapa Sebab dan Alasan Pria Selingkuh

Diposkan oleh admin on Kamis, 13 Januari 2011

Ada banyak alasan mengapa pria berselingkuh. Pada umumnya disebabkan karena ego mereka yang tak ingin dilawan dan merasa diri paling benar. Tak ingin dikritik dan merasa tak diperhatikan. Sejumlah ahli mengeluarkan beberapa alasan mengapa sejumlah pria berselingkuh.

Kenapa pria selingkuh

Kenapa pria selingkuh

  • Jika perempuan memiliki penghasilan lebih tinggi akan menantang ego si pria. Ini juga akan memberikan masalah ke hubungan percintaan Anda. Dalam sebuah penelitian di tahun 2010 terungkap jika pria yang pasangannya memiliki penghasilan lebih tinggi cenderung untuk berselingkuh ketimbang pria yang memiliki penghasilan sama besar dengan pasangannya.
  • Jika pasangan Anda bekerja dalam jangka waktu yang panjang dan sedikit menghabiskan waktunya dengan Anda, maka ada kemungkinan sepersepuluh persen ia akan berselingkuh atau berkhianat.
  • Ayah atau saudaranya pernah berselingkuh. Sejumlah ahli mengatakan bahwa ada genetik yang saling terkait mengenai ketidaksetiaan. Sebuah penelitian dua tahun lalu di Karolinska ­Institute, Stockholm, Swedia, di mana para pria mewarisi genetik yang memberikan pengaruh yang disebut vasopressin dan sangat sulit untuk menikah.
  • Ia memiliki saudara kembar yang berselingkuh. Jika pasangan Anda memiliki saudara kembar, kata Dr Lynn Cherkas, seorang analis genetik di RS St Thomas, London, Inggris. Ia menemukan bahwa kembar identik memiliki kemungkinan hingga 200 persen akan selingkuh jika pasangannya selingkuh.
  • Ia sudah pernah menikah sementara Anda belum. Dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan European Journal of Operational Research di tahun 2009 berhasil melacak pasangan yang sudah menikah atau dalam hubungan serius selama lebih dari lima tahun. Ditemukan bahwa jika pria sudah bercerai sebelumnya maka ada kemungkinan hubungan sebelumnya akan sulit berlanjut.
  • Ia tidak menyukai teman atau keluarga Anda
  • Ia suka berselancar di situs pertemanan sosial seperti Facebook atau MySpace
  • Ia memiliki IQ yang lebih rendah dari Anda

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...