Hot Katie Price dan Amin Khan

Diposkan oleh admin on Selasa, 18 Januari 2011

Cinta Terlarang Katie Price dan Amin Khan Dalam dua bulan terakhir, rumah tangga pasangan selebriti Katie Price-Alex Reid mendapat goncangan cukup kencang. Isu keretakan bahtera mereka terdengar santer setelah Katie ditengarai memiliki pria idaman lain. Bukan hanya satu, melainkan tiga orang sekaligus!


Namun, satu yang membuat orang terkejut tak lain adalah hubungan spesialnya dengan juara dunia tinju asal Inggris, Amir Khan. Hubungan mereka diketahui publik setelah Daily Mail merilis beberapa foto Katie bersama sang brondong kala mereka bertemu di sebuah jamuan makan malam di New York.


Dalam foto tersebut terpampang jelas bahwa Katie terlihat sangat dekat dengan Amir Khan, dengan selalu tersenyum dan memberi perhatian lebih terhadap pemuda berusia 24 tahun itu. Kabarnya, foto itu diambil sebelum dan sesudah sang petinju naik ring.


Katie, yang sampai rela ke kota megapolitan tersebut hanya untuk menemui dan menemani Amin Khan, menjadi pemicu sekaligus bukti kuat adanya hubungan spesial di antara mereka berdua. Mengenai hal tersebut, Katie tidak menolak, juga tidak mengiyakan jalinan hati di antara dirinya dan petinju anak asuh Prince Naseer Hamed tersebut.

Saya hanya bersamanya, itu hal yang tak bisa disangkal. Kami menikmati malam nan indah di New York, bergurau dan berkumpul bersama teman-teman. Setelah itu, apa yang terjadi, Anda tidak perlu tahu detail.
-- Katie Price
'Saya hanya bersamanya, itu hal yang tak bisa disangkal. Kami menikmati malam nan indah di New York, bergurau dan berkumpul bersama teman-teman. Setelah itu, apa yang terjadi, Anda tidak perlu tahu detail karena itu ranah privasi yang hanya saya dan Amir mengerti. Yang pasti, kami hanya berdua saja,' jelas Katie, yang kerap memiliki pose 'panas'.


Mengenai sosok Amir Khan sendiri, Katie mengatakan, pria berkulit sawo matang tersebut tipikal cowok tegas, kuat dalam pendirian, mentalitas yang bagus, dan cukup religius. 'Jadi tak ada salahnya saya selalu bersamanya. Dia pria yang diidamkan banyak wanita, saya yakin itu. Pesonanya tidak hanya berkat kegantengan semata, tetapi juga sisi personalitas yang tertata rapi,' tegas Katie.


Sementara seorang sahabat dekat Katie mengungkapkan, hubungan sang model sekaligus presenter tersebut dengan Amir Khan lebih dari sekadar teman. Kenyataan itulah yang membuat sang suami, yang baru bersamanya 11 bulan, cemburu berat.


'Katie dan Amir sangat intim. Mereka tidak ada di Inggris, melainkan lebih sering bertemu di luar sana. Katie tahu akan menyakitkan Alex, tapi itu pilihan terbaik sekaligus sulit buatnya, apalagi dia sudah punya tiga anak,' ucap sang teman.


Amir Khan sendiri mengakui kedekatan hubungannya dengan Katie. Berbeda dengan sang wanita, Amir mengaku tidak pernah melakukan hal-hal di luar kewajaran, seperti kencan intim ataupun menikmati gaya hidup papan atas. 'Dia tak pernah berbicara tentang Katie. Baginya, Katie adalah teman dekat biasa meski kemungkinan ke arah berikutnya bisa saja terjadi. Tapi, Amir tahu kalau Katie sudah punya tiga anak dan suami,' tukas seorang sahabat Amir Khan.


Katie kali pertama bertemu Amir Khan pada September 2009, saat mereka bersama-sama menjadi bintang tamu dalam permainan Scream If You Know The Answer.


Mesra dengan pelatih tinju


Tidak hanya dengan petinju, foto yang dirilis Daily Mail juga menggambarkan kedekatan hubungan Katie, yang lebih dari teman, bersama seorang pelatih tinju ternama, Andrew Gould. Keduanya beberapa kali terlihat berjalan bareng, baik menikmati suasana di London maupun saat berada di lapangan golf.


Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut terkait hubungan yang terlihat sangat mesra antara kedua insan tersebut. Bagi Katie, yang kini berusia 35 tahun, rasa nyaman dan tenang menjadi patokan utama dirinya berhubungan dengan seorang pria.


'Kami harus memiliki gaya hidup yang sama karena itulah mungkin saya banyak berkenalan dan berjalan bareng orang-orang tertentu. Saya hanya menikmati saja suasana itu,' tutur Katie.


Selain Andrew Gould, pengguncang rumah tangga Katie-Alex adalah kembali munculnya eks suami Katie, Peter Andre. 'Dia muncul lagi, dan itu mengejutkan Katie. Namun, sepertinya Katie tak memedulikan kehadiran Peter, dia sudah telanjur sakit hati,' kata sobat Katie.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...