Hah!! Aa Gym Juga Cerai Dengan Teh Rini, Istri Mudanya

Diposkan oleh admin on Kamis, 06 Januari 2011

Agaknya Kehidupan rumah tangga KH Gymnastiar alias AA Gym tampaknya benar-benar tengah menjadi sorotan media dan publik. Belum reda berita tentang perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sekarang mahal ada kabar yang tak kalah heboh dan membuat bingung yang mendengarnya yaitu Aa Gym juga cerai dengan Teh Rini. Tidak hanya Teh Ninih saja yang terlihat jarang bersama. Istri keduanya, Teh Rini pun terlihat jarang bersama.Menurut pembantu rumah tangga di sekitar Kompleks Perumahan Puspitaloka, Jl Tulip I Blok J4, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Teh Rini sudah tidak tinggal bersama Aa Gym lagi.
Rupanya Aa Gym sedang mendapatkan ujian berat baik persoalan rumah  tangga maupun sorotan publik dan media

Rupanya Aa Gym sedang mendapatkan ujian berat baik persoalan rumah tangga maupun sorotan publik dan media

” Teh Rini nggak disini lagi sudah pindah, sudah milik orang lain, ngontrak tadinya, pindah kemana nggak tahu, disini sampai sudah keluar sudah setengah tahunan,” ujar pembantu di sekitar wilayah rumah Aa Gym, Selasa (4/1/2010). Menurut, salah satu jamaah, warga Kampung Dadap, Toyib. mengatakan Aa Gym masih sering melakukan dakwah di Mesjid daerah tempat tinggalnya. Meski tidak rutin, namun Aa Gym masih terlihat melakukan pengajian juga di daerah tempat tinggal rumahnya.

Namun kalau ada kegiatan mesjid, Teh Rini tidak pernah terlihat, terutama saat Aa Gym memimpin sholat Subuh dan Maghrib berjamaah.”Belum pernah lihat kalau teh rini. Kalau sholat subuh sering liat Aa, tapi nggak pernah liat Teh Rini. Paling Aa sama anaknya dan satu lagi, entah bapaknya atau siapa nggak kenal saya, bapak-bapak sudah tua,”jelas Toyib

Telah tersiar kabar bahwa Dai kondang Aa Gym telah bercerai dengan istri keduanya The Rini. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari Aa Gym sendiri, pasalnya Aa Gym seperti hilang ditelan bumi. Semoga saja kabar berita yang tidak benar tidak semakin menyesatkan dan membuat suasana semakin rumit, dan semoga saja permasalahan yang melanda rumah tangga mereka segera mendapatkan jalan keluar terbaik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...