Gayus Akhirnya Akui Plesir Ke Luar Negeri, Berikut Pengakuannya

Diposkan oleh admin on Minggu, 09 Januari 2011

Gayus Halomoan Tambunan akhirnya mengaku. Kepada tim gabungan dari Bareskrim Polri dan Direktorat Jenderal Imigrasi, Gayus mengakui kepergiannya ke tiga lokasi yakni Singapura, Makau, dan Kuala Lumpur selama menjadi tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Gayus mengaku kepergiannya bersama istrinya,” kata Kepala Divisi Humas Pori Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jumat (7/1).

Gayus aka Sony Laksono pergi keluar negeri, intrik alihkan kasus  mafia pajak kah?

Gayus aka Sony Laksono pergi keluar negeri, intrik alihkan kasus mafia pajak kah?

Menurut Anton, interogasi itu dilakukan pada Selasa (4/1) hingga Rabu (5/1) pagi. Kepada Tim, kata Anton, Gayus juga mengaku pergi dengan menggunakan paspor atas nama Sony Laksono.

Kabar kepergian Gayus ini mencuat pada pekan lalu. Seorang pembaca Kompas, Devina, menulis bahwa dirinya pernah melihat seorang pria mirip Gayus menggunakan wig bepergian ke Singapura pada 30 September 2010. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata kabar itu benar adanya. Bahkan tak hanya ke Singapura, pada 24 September 2010 Gayus juga bepergian ke Singapura. Saat itu ia menggunakan nama samaran Sony Laksono.

Menurut Anton, penyidik Polri saat ini masih mengembangkan motif Gayus ke luar negeri itu. Penyidik Polri, kata Anton, mendapat informasi bahwa paspor atas nama Sony Laksono sebenarnya diperuntukan atas nama Margareta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...