Bos Facebook Mark Zuckerberg Pindah Rumah Kontrakan Baru

Diposting oleh admin on Minggu, 16 Januari 2011

Sebagaimana diceritakan di postingan ruanghati sebelumnya bahwa bos Facebook Mark Zuckerberg masih ngontak rumah, kini kabar terbaru dari salah satu orang terkaya di Amerika Serikat ini baru saja pindahan rumah ke rumah kontrakan terbarunya. Tidak terlalu jauh beda dengan rumah kontrakan nya yang lama.

Rumah kontrakan baru Bos Facebook hanya beberapa blok dari  kantornya

Rumah kontrakan baru Bos Facebook hanya beberapa blok dari kantornya

Pertimbangan pertama dari Zickerberg dalam memilih rumah kontrakan adalah dekat dengan kantor pusat Facebook, rumah baru salah satu pendiri Facebook ini hanya berjarak setengah mil dari rumah lamanya di pinggiran kota San Francisco yaitu Paolo Alto. Memiliki 5 kamar tidur dan berukuran 3800 kaki persegi.

Kondisi ini sangat kontras dan berbeda sekali dibandingkan dengan Bos Google Larry Page yang baru saja membeli kapal pesiar mewah senilai US$ 45 juta lengkap dengan helipad dan 14 staff pribadi di kapal mewah tersebut. Seperti kita ketahui Mark Zuckerberg memang hidup sederhana. Kendaraan Mobil yang dipakaipun cukup sederhana untuk orang ukuran kekayaan selevel dia.

Rumah kontrakan lama Bos Facebook Mark Zuckerberg

Rumah kontrakan lama Bos Facebook Mark Zuckerberg

Mobil Bos Facebook ini hanya sebuah sedan Acura hitam yang harganya selevel dengan sedan Toyota Altis, gaya hidup kekasihnya pun cukup sederhana, gadis keturunan Cina Priscila Chan sepertinyasangat cocok dengan kesederhanaan Zuckerberg.

Mobil Mark zuckerberg sedan Acura hitam

Mobil Mark zuckerberg sedan Acura hitam

Konon Mark Zuckerberg kesehariaannya lebih banyak di kantor dari pada di rumah, menurut kabar 16 jam dalam sehari dihabiskan Mark di kantor pusat Facebook untuk mengawasi dan mengembangkan jejaring sosial terbesar di dunia tersebut.

Kontras, antara bos Facebook dan Bos Google, belum lama ini Larry  Page membeli Kapal Pesiar senilai USD 45 Juta lengkap dengan helipad

Kontras, antara bos Facebook dan Bos Google, belum lama ini Larry Page membeli Kapal Pesiar senilai USD 45 Juta lengkap dengan helipad

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search