Anakku Nanti Bakal Panggil Dia Kakek atau Bapak?

Diposkan oleh admin on Jumat, 14 Januari 2011

Entah setan apa yang merasuki Mujiyono (40), sehingga ia rela menyetubuhi putri kandungnya sendiri MO (13), hingga. Mo kini sudah mengandung selama 1,5 bulan.

Saat ditemui wartawan di kediamannya Jl Pule II, Rt 05, Rw 10, no 69, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, korban masih mengaku Trauma atas perbuatan bejat sang ayah. Bahkan atas perbuatan tersebut, sekolahnya berantakan, dan sang ibu, Ratnaningsih (30) juga pergi meninggalkannya karena malu.

MO yang mengaku baru beberapa bulan terakhir duduk di bangku kelas 1 SMP di bilangan Ciracas, Jakarta Timur itu mengaku, bahwa pertama kali ia menjadi korban nafsu sang ayah adalah ketika ia tengah duduk di bangku kelas 4 SD, saat umurnya masih 9 tahun.

"Waktu itu saya abis mandi, terus Papa tahu-tahu sudah ada di kamar, dia minta saya berbuat, sambil ngancam," ungkapnya.

Alhasil, keperawanan bocah itupun terenggut. Namun kejadian tersebut berhasil terendus sang ibu, yang akhirnya meminta Mujiyono untuk bersumpah di bawah sebuah Al-Quran, dihadapan sejumlah ulama setempat pada sebuah Musala yang terletak tak jauh dari kediamannya.

Lebih lanjut MO menjelaskan, bahwa kehidupan keluarganya setelah itu menjadi normal seperti biasa. Hingga akhirnya beberapa bulan lalu, Mujiyono pulang kerumah dalam keadaan mabuk berat, dan mengulangi perbuatannya kepada putri sulungnya itu.

"Papa juga ngancem saya lagi, dia bilang kalau saya cerita ke orang lain, hidup saya tidak akan tenang" katanya.

Jika anaknya nanti lahir, Mujiono bakal dipanggil apa kira-kira? Kakek atau bapak?


Baca Selengkapnya Disini : http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...