Yuk Makan di Tempat Gelap

Diposkan oleh admin on Sabtu, 18 Desember 2010

Yuk Makan di Tempat Gelap

Liputan6.com, Bandung: Pernah merasakan makan dalam kondisi gelap gulita Pasti sulit. Tapi inilah sensasi yang ingin diciptakan Blind Cafe berlokasi di kawasan Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat. Tak ada salahnya mencoba kafe unik yang satu ini.

Aturan main, pertama-tama pengunjung memilih makanan yang tersedia di menu. Setelah itu pengunjung langsung membayar makanan. Kemudian semua benda yang memiliki cahaya seperti jam tangan atau telepon genggam disimpan di loker. Di kafe itu pengunjung dilayani seorang tuna netra. "Awal-awalnya saya menganggap aneh saja. Kok ada restoran yang mempekerjakan tuna netra gitu," tutur Miskam Fansuri, pegawai Blind Cafe, belum lama ini.

Arie Kurniawan, seorang pengunjung Blind Cafe mengaku menikmati sensasi makan di dalam dengan rasa syukur. Sensasi berbeda juga dirasakan pengunjung lain, Yandi Ruswandi. "Pas kita lagi makan, rasanya beda saja kalau makan di tempat terang. Kita bisa lebih menikmati makanan itu," ujar Yandi.

Tapi para pelayan dilengkapi kacamata night vision yang akan siaga membantu. Blind cafe ini juga ada di sekitar Pasir Kaliki, Bandung [baca: Gelap-gelapan di Blind Cafe Bandung].terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...