Ubah Penampilan Untuk Taklukan si Dia

Diposkan oleh admin on Rabu, 01 Desember 2010




Jakarta, Jika selama ini kesulitan dalam menarik perhatian pria, mungkin penampilan yang kurang menarik menjadi masalahnya. Cobalah mengubah sedikit tampilan Anda agar menjadi lebih menarik sehingga membuat di terpesona. Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan dalam berpakaian dan berias untuk menarik perhatian si dia.

Pakaian

Penampilan yang paling membuat pria tertarik adalah penampilan feminin dan penampilan yang paling tidak disukai pria adalah penampilan yang berlebihan. Jika selama ini Anda lebih sering memakai celana panjang atau jins, maka cobalah sekali-kali untuk memakai rok. Selain itu, pastikan aksesori yang Anda gunakan tidak terlalu banyak.

Sepatu

Tidak ada yang lebih baik dari high heels dalam menarik perhatian pria. Dengan high heels, kaki akan terlihat lebih jenjang dan seksi. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan high heels, maka berlatihlah dengan memakai sepatu yang hak-nya lebih pendek, yakni kitten heels. Tingkatkan menjadi sepatu pumps dan akhirnya stiletto.

Riasan

Wajah yang memesona tentunya akan menarik perhatian si dia. Jika selama ini Anda jarang berdandan, maka cobalah untuk lebih sering berias saat pergi keluar, namun berhati-hatilah saat berdandan, jangan menggunakan riasan terlalu berat atau tebal. Buatlah riasan agar wajah terlihat cerah dan berseri dengan bedak, maskara dan lipgloss.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/12/ubah-penampilan-untuk-taklukan-si-dia.html#ixzz16rhv8zQB

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...