Pria Iseng Tewas Dibakar, Karena Remas Payudara Cewek Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/12/pria-iseng-tewas-dibakar-karena-remas

Diposkan oleh admin on Jumat, 03 Desember 2010

Seorang perempuan marah besar ketika teman prianya menyentuh dan menggerayangi payudaranya ketika ia sedang tidur. Hal ini terungkap dalam persidangan yang berlangsung di Wangaratta Magistrates Court, Victoria, Australia, Rabu (1/12/2010), dan dikutip The Age.


Tewas mengenaskan gara-gara remas payudara wanita saat tidur

Untuk membalas kekurangajaran itu, Kerry Anne McNiven (43) kemudian menyiramkan bensin ke tubuh si pria Gary Stewart (50) dan membakarnya hingga menderita luka bakar serius dan akhirnya meninggal di rumah sakit. Insiden itu terjadi pada 18 November tahun lalu.

Dalam sidang pertama itu, McNiven mengaku ke sersan polisi Brian McCormick, jika ia bertanggung jawab atas serangan yang dilakukan terhadap Stewart. “Saya katakan, semua ini terjadi karena ia menyentuh payudara dan kemudian menggerayanginya (malam itu) sementara saya sedang tidur,” jelasnya tentang insiden yang terjadi di tepi Sungai River sekitar pukul 6.20 sore waktu setempat.

“Saya sudah dilecehkan beberapa tahun lalu dan saya tak akan membiarkan hal ini terjadi lagi dan orang itu bisa pergi bebas begitu saja,” katanya. Namun, dalam kesaksian lain yang diberikan temannya bernama Anita Saunders mengatakan, jika McNiven dalam keadaan mabuk dan menghisap mariyuana saat itu. Stewart meninggal di rumah sakit pada 10 Desember tahun lalu setelah mengalami luka bakar sebanyak 72 persen.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/12/pria-iseng-tewas-dibakar-karena-remas.html#ixzz173MEkStS

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search