Kenapa Wanita Lebih Tertarik pada Bad Boy?

Diposkan oleh admin on Minggu, 12 Desember 2010

Kenapa Wanita Lebih Tertarik pada Bad Boy?

TERSELUBUNG.CO.CC - Mungkin para lelaki pernah patah hati karena wanita yang dicintainya lebih memilih laki-laki yang bila dilihat agak berandal, urakan dan buruk. Mengapa demikian?

Master di bidang komunikasi seksual, daya tarik, dan pendekatan wanita David deAngelo mengatakan bahwa pria nakal memang lebih memiliki daya tarik untuk para wanita.

Pada dasarnya sikap egois, brengsek, dan perilaku tidak sehat sering memicu emosi pada wanita dan itu membuat daya tarik bagi si wanita. Memang beberapa wanita merasa daya tarik pria berasal dari ketampanannya. Tapi sudah terbukti daya tarik yang paling kuat berasal dari kepribadian tertentu dibanding dengan penampilan fisik.

"Ini bukan berarti wanita tertarik dengan bagian kasar dan kepribadian buruk laki-laki, kualitas menarik merekalah yang membuat wanita buta," katanya.

Perempuan merasionalisasi perlakuan-perlakuan tersebut menantang dominasi dari seorang wanita. Dan ini memicu daya tarik alam pada seorang wanita. Pria nakal ternyata telah mengambil sifat-sifat alam yang begitu menarik bagi perempuan dan menjadi seni untuk mereka.

Ini bukan berarti Anda harus menjadi pria nakal untuk mendapatkan hati seorang wanita. Yang terpenting adalah Anda bisa menjadi orang baik dan menarik pada saat yang bersamaan. Pertama, Anda harus belajar menggoda dengan cara yang berbeda dan sedikit lebih nyaman tapi menantang untuk perempuan.

Tapi pada akhirnya, Anda harus tetap menjadi diri sendiri. Lakukan apa yang Anda inginkan dan perlakukan wanita sesuai dengan istilah Anda sendiri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...