Inlah Pakaian Dalam Kate Middleton

Diposkan oleh admin on Jumat, 03 Desember 2010

Penasaran, pakaian dalam apa yang digunakan Kate Middleton di peragaan busana tahun 2002 dan membuat Pangeran William rela duduk di bagian depan dan membuatnya kepincut?



Seperti diberitakan AOL, Rabu (1/12/2010), saat itu Kate melenggang seksi di depan William sembari menggunakan lingerie yang tembus pandang dan membuat tubuh Kate saat itu bisa dilihat dengan jelas.



Pakaian dalam ini harganya sekitar 45 dollar (Rp 405 ribu) dan didesain oleh mahasiswi muda yang merancang pakaian Charlotte Todd di tahun 2000. Namun, kini harga lingerie itu melambung hingga 15 ribu poundsterling (Rp 210 juta). Kini, busana itu akan dilelang dan kemungkinan harganya meroket hingga 160 ribu poundsterling (Rp 2,2 miliar) saat Middleton menjadi putri kerajaan setelah pernikahan mereka 29 April mendatang.



Todd yang kini bekerja di perusahaan akuarium mencoba mengambil kembali lingerie yang disimpan di lemari sang ibu sejak peragaan busana itu. 'Saya membuatnya dari bahan sutra berwarna hitam dan emas untuk proyek universitas yang disebut the art of seduction. Dibutuhkan seminggu untuk menyatukan dua bahan itu,' katanya.



Pada tahun 2002, Universitas St Andrews di mana Middleton dan William menjadi mahasiswa, meminjam busana itu untuk peragaan busana demi dana amal. Middleton ketika itu mengencani orang lain saat melenggang seksi di depan sang pangeran, rambutnya dikuncir, dan pakaian dalamnya terlihat dengan jelas. 'Kate sangat luar biasa dengan menunjukkan karya desain saya,' kata Todd.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/12/inlah-pakaian-dalam-kate-middleton.html#ixzz173ScHMBT

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search