Ini Modus Calo Jajakan Tiket di Senayan

Diposkan oleh admin on Rabu, 29 Desember 2010




terselubung.co.cc - Calo-calo tiket rupanya masih bebas beraksi di final Piala AFF leg kedua di Gelora Bung Karno. Mereka berkeliaran dengan menyaru sebagai pedagang kaos dan pernak-pernik Tim Nasional Indonesia.

Para calo ini sepertinya bisa menebak dengan mudah suporter yang kebingungan mencari cara untuk bisa menonton langsung. Satu calo, seorang pria paruh baya, beraksi mendekati satu suporter yang terhitung anak baru gede.

"Kaos Rp35 ribu," katanya sambil memperlihatkan kaos yang dijajakannya kepada remaja itu. "Kalau mau tiket, saya juga ada," katanya lagi setengah berbisik sejam sebelum pertandingan, Rabu 29 Desember 2010.

Tak tanggung-tanggung, si calo menawarkan tiket kategori III seharga Rp150.000 atau dua kali lipat harga normalnya. Sementara untuk kategori II yang seharga Rp150.000 dijual pula dua kali lipat.

"Tinggal terserah adik saja, maunya berapa banyak?" katanya. "Kalau Adik berminat, ayo ke pojokan sana, ada teman yang megang tiket," kata si calo itu. Dan si remaja sepertinya tertarik dan mengikuti ajakan si calo.

Dan calo itu bukan satu-satunya. Di sekitar Pintu Utara saja, ada belasan calo yang beraksi dengan pura-pura menjual kaos

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search