Bu Guru ballet Sarah Pirie dari Dundee, Skotlandia

Diposkan oleh admin on Rabu, 01 Desember 2010

Bu guru ballet Sarah Pirie dari Dundee, Skotlandia dituduh melakukan seks dengan pria bawah umur. Pirie si cantik jelita itu telah menculik dan membawa pria (15) yang tak disebutkan namanya itu untuk dibawa menginap di hotel selama 3 bulan. Selama di hotel, bu guru balet itu melakukan seks dengan remaja tersebut.



Namun Sarah Pirie (27) menyangkal tuduhan tersebut melalui pengacaranya. Kasus yang menghebohkan media di Inggris beberapa hari itu, masih berlanjut dalam persidangan yang hingga kini belum usai.



Walau Sarah membantah tuduhan hubungan seks dengan remaja pria bawah umur tapi dia mengakui ada penculikan dalam hal itu. Beberapa bukti dan saksi telah diajukan dalam persidangan lanjutan yang digelar Selasa kemarin, demikian the sun menulis.



Jaksa Michael Lavery menyatakan, Pirie sengaja membawa si remaja untuk menginap di hotel dan hal itu tak terbantahkan. Dia melakukan seks selama 3 bulan.



Sarah Pirie sebagai guru balet dan koreografer cantik dan terkenal di Inggrisi kini masih melakukan aktivitas mengajar di tengah kasus yang melandanya. Namun ia dilarang mendekati anak remaja pria hingga tanggal 7 Januari.



Hakim setempat bernama Michael Byrne masih belum bisa memberikan kesimpulan akhir atas kasus ini. Beberapa pilihan vonis masih tersedia tergantung dari kesaksian para saksi yang dihadirkan dan barang bukti pendukungnya. (*


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/12/bu-guru-ballet-sarah-pirie-dari-dundee.html#ixzz16rnMemXJ

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...