Wanita Tewas Telanjang, Kepala Pecah Dikampak Suami

Diposkan oleh admin on Minggu, 28 November 2010



Jakarta, Pabrik pembuatan batako di Kampung Gempol RT 12/001 Cakung Timur, Jakarta Timur, Kamis (25/11) sekitar pukul 02.00 WIB, Heboh. Di lokasi itu ditemukan mayat ibu rumah tangga dengan kondisi mengenaskan serta telanjang. Korban dibunuh dengan luka menganga di wajah dan kepalanya karena tebasan kampak.

Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cakung masih mengusut kasus ini. Empat orang saksi dari karyawan pabrik batako tersebut telah dimintai keterangan. Sementara mayat bernama Narsih Binti Wulung (31) dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Kematian wanita warga Desa Sasak RT 012/003 Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat ini memang cukup menggemparkan warga Gempol. “Sadis amat, kepalanya nyaris pecah dikampak. Pelakunya pasti sadis,”kata seorang warga.

Namun akhirnya pembunuhan sadis tersebut mulai terungkap. Tersangka pelaku yang tega menghambisi karyawati pabrik batako merangkap toko materian itu sudah diketahui polisi. Sebab ada warga yang melihat tersangka bergegas meninggalkan tempat kejadian, sebelum korban ditemukan tewas terlentang.

Pelaku diduga adalah suami korban yang kini masih dikejar polisi. Menurut beberapa saksi mata termasuk Yabi (22), menjelang dinihari tadi mereka mendengar teriakan korban minta tolong. Saat warga mau mendatangi tempat korban berteriak, saksi berpapasan dengan suami korban bernama Jamal (50).

Ketika ditanya apa yang terjadi Jamal menjawab tidak terjadi apa-apa. Padahal saat itu, saksi melihat bercak darah di wajah Jamal. dan anehnya Jamal pun langsung pergi. Karena curiga, Yabi menghubungi pemilik toko material untuk mengecek apa yang terjadi di lokasi.

Setelah dicek oleh pemilik toko material bersama dengan saksi, didapati Narsih warga Rengas Dengklok Karawang ini telah dengan luka menganga di kepala dan tangan yang diduga dikampak pelaku. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Cakung. Mayat korban selanjutnya dikirim ke RSCM.



Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/wanita-tewas-telanjang-kepala-pecah.html#ixzz16ZASHyDw

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search