Video Suherman Di Culik UFO | Video Pria Sukabumi Diculik UFO

Diposting oleh admin on Minggu, 28 November 2010

Video Suherman Di Culik UFO | Video Pria Sukabumi Diculik UFO. Berita menghebohkan terjadi di berbagai media dengan adanya seorang pria sukabumi telah di culik UFO. Orang tersebut adalah Suherman pria asal Desa Nagrak Cibadak Kabupaten Sukabumi. Dengan melihat pengakuannya di video youtube Video Suherman Di Culik UFO menjelaskan penculikan terjadi pada 1998 setelah selesai menunaikan salat Tahajud dan Seperti kebiasaannya Suherman pergi keluar rumah untuk melihat langit yang menurutnya menjadi bukti keagungan Tuhan.


Video Suherman Diculik  UFO,Video Pria Sukabumi Diculik UFO



Menurut informasi dari suherman sendiri 'Waktu melihat langit, saya melihat sebuah benda berbentuk cakram bersinar terang mendekat dengan kecepatan sangat tinggi. Kemudian, saya tidak sadarkan diri. Ketika sadar, saya sudah terbaring dalam sebuah ruangan aneh melengkung penuh kaca,' kata Suherman.Di dalam ruangan, Suherman mengaku melihat beberapa makhluk asing. Beberapa di antaranya menggiringnya ke sebuah ranjang dan kemudian membaringkannya.'Makhluk itu berukuran tidak lebih dari 1 meter, kepalanya besar menonjol ke belakang, matanya tajam seperti kucing, hanya ada 2 lubang hidung, mulutnya kecil, badannya kecil, kulitnya berwarna cokelat terbakar,' tuturnya.


Suherman menambahkan, makhluk itu kebanyakan tidak memiliki rambut, meskipun ada juga yang memiliki sedikit rambut. Awalnya, kata dia, makhluk itu seperti telanjang, tetapi saat mendekat, ternyata memakai baju ketat berwarna abu-abu.'Suara makhluk itu terdengar seperti serangga,” ujarnya.
Berikut ini Video Pria Sukabumi Diculik UFO yang memuat penuturan Suherman warga Sukabumi yang mengaku diculik alien beredar sejak awal November. Menurutnya penculikan itu terjadi pada 1998, dan baru 12 tahun kemudian dia baru berani berbagi pengalamannya. Benar tidaknya berita ini hanyalah sebuah penjelasan bagi anda karena suherman curhat mengnai penculiknnya yangmembuat heboh di berbagai media. Berikut ini video tersebut yang saya ambil dari youtube :

sumber : Mypepito.com


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/video-suherman-di-culik-ufo-video-pria.html#ixzz16abHtM6W

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search