Video Pelecehan Seks di Bus Transjakarta

Diposting oleh admin on Kamis, 11 November 2010

Pelecehan seks di bus Transjakarta masih kerap terjadi, meskipun sudah dilakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Sudah banyak yang jadi korban saat menumpang moda angkutan massal yang diluncurkan Gubernur Sutiyoso ini.


Misalnya, kasus pelecehan yang menimpa dua perempuan, masing-masing berinisial DW, 22 tahun, serta NN, 23, pada 2 Agustus lalu. Mereka masing-masing mahasiswi Universitas Islam Negeri Jakarta dan Universitas Trisakti.


Pelakunya adalah DA, seorang PNS di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Pelecehan dilakukan dalam bus Transjakarta yang melaju dari Cempaka Putih menuju Harmoni.


Sebelumnya, kasus serupa menimpa TS, juga seorang mahasiswi berusia 19 tahun, pada 13 Juli 2010 pukul 09.30 WIB. Ditangkap, pelakunya bernama Noor Adhim, 39 tahun, warga Kudus, Jawa Tengah. Aksi bejat Noor dilakukan ketika TS menumpang Transjakarta jurusan Pulogadung-Harmoni yang sedang padat penumpang.


Video Pelecehan Seks di Bus Transjakarta



Peristiwa tak senonoh juga dialami DN, 33 tahun, pada 5 Juli 2010 pukul 21.44 WIB. Pelakunya Pitoyo, 59 tahun, warga Perumahan Griya Bukit Jaya Blok F, Gunung Putri, Bogor. Kasus itu terjadi ketika DN menumpang bus Transjakarta koridor 1 jurusan Kota – Blok M.


Dan masih banyak kasus lainnya.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search