UNIK! Daging Kurban Berlafadz Allah

Diposting oleh admin on Kamis, 18 November 2010

JAMBI -- Seusai melaksanakan pemotongan hewan kurban, warga Desa Dusun Baru Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, memadati kediaman H Zainudin MS. Kedatangan warga bukan semata-mata ingin mendapatkan daging kurban, namun untuk melihat daging sapi yang bertuliskan kaligrafi Arab dengan nama Allah.


Kabar tersebut menyebar dengan cepat ke semua penjuru Kerinci. Warga yang merasa penasaran langsung mendatangi rumah pemilik daging tersebut. Dalam waktu singkat, ratusan warga sudah memenuhi kediaman H Zainuddin, yang memiliki daging tersebut.


Penemuan daging bertuliskan Allah tersebut, berawal dari pemotongan sapi kurban milik keluarga H Zainuddin dan Hj Yusni, bersama lima orang anaknya. Hewan tersebut dibeli sejak 40 hari sebelum dipotong dari Desa Jujun, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.






Setelah dipotong, daging sapi tersebut dipotong sama besar, dan langsung ditumis oleh warga yang ikut membantu agar tidak membusuk. Namun keanehan langsung terlihat, daging yang bertuliskan nama Allah tersebut, tiba-tiba mengapung dan melebar, sehingga ukurannya lebih besar jika dibandingkan dengan daging lainnya.

Karena merasa ada yang aneh, warga yang menyaksikan hal tersebut, langsung mencoba mengangkat daging yang sudah hampir matang tersebut. Namun kebesaran Allah langsung terlihat, daging yang berukuran beberapa senti tersebut, ternyata bertuliskan kaligrafi arab dengan tulisan Allah. (*)



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search