Trik Kencan Wanita Dewasa

Diposkan oleh admin on Senin, 29 November 2010



Gaya kencan di usia 30-an pasti berbeda dengan saat masih remaja. Perlu sedikit permainan pintar agar kencan lebih seru, tanpa kesan agresif.


Simak trik berikut, agar kencan menyenangkan tanpa terkesan kekanak-kanakan.

1. Percaya diri
Anda adalah wanita di usia puncak, bersinar, cantik dan tentunya pintar. Jangan ragu dengan itu. Bangun kepercayaan diri dengan menatap cermin dan memuji diri sendiri sampai Anda benar-benar merasa nyaman. Kepercayaan diri akan membuat Anda jadi pribadi yang menarik.

2. Hidup tidak berakhir di usia 29
Umur hanya angka. Jangan terlalu memikirkannya saat berkencan. Memikirkan usia hanya akan memicu stres dan membuat suasana kencan tak menyenangkan. Cobalah lebih santai saat berkencan agar tercipta suasana seru. Temukan hal menarik dari dirinya. Anggap sebagai sebuah tantangan.

3. Tertawa
Sangat penting untuk tertawa saat berkencan. Jika ia tidak tertawa atau malah telihat judes, bisa jadi ia bukan sosok yang tepat. Tujuan berkencan adalah untuk bersenang-senang dan saling mengenal. Jika suasananya justru tidak menyenangkan, bisa dikata kencan gagal. Jadi, jangan segan melontarkan cerita lucu atau setidaknya goda dia dengan sindiran konyol.

4. Santai
Lakukan apa saja agar Anda merasa santai. Bisa dengan ke salon terlebih dulu, berendam air hangat atau minum teh. Suasana santai akan membuat pikiran lebih jernih, nyaman, dan mencitakan pribadi yang menyenangkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search