Tips Mendapatkan Wanita – Bagaimana Mendapatkan Gadis?

Diposting oleh admin on Kamis, 04 November 2010

Jakarta, Pria ingin bisa mendapatkan gadis sejak mereka telah mencapai pubertas. Kebanyakan pria akan terpental sekitar dari satu ide ke yang lain, selalu mencari tips yang benar dalam menarik perempuan untuk membantu menarik seorang wanita dengan mudah. Jika ANDA ingin menjadi tipe pria yang akhirnya mendapatkan gadis itu, maka Anda harus mengetahui kiat-kiat menarik wanita yang akan bekerja dengan sangat baik bagi Anda dan apa yang akan membuat wanita jatuh pada Anda akhirnya.



Berikut adalah beberapa Tips Menarik Wanita yang akan membantu Anda mendapatkan gadis itu:

1. Dia perlu yakin bahwa Anda adalah pria alfa. Anda tidak perlu harus menjadi yang paling sukses atau orang yang paling macho yang dia temui untuk membuat wanita jatuh untuk Anda.

Apa yang Anda lakukan harus Anda lakukan adalah membuat dia melihat Anda sebagai pria alfa, atau matanya dan kasih sayang nya pada akhirnya akan berakhir pergi ke tempat lain.

2. Anda harus telihat baik. Beberapa pria akan mengatakan bahwa ini adalah soal penampilan Anda dan beberapa akan berkata bahwa itu tidak masalah sama sekali. Dalam pengalaman, hal itu terjadi di suatu tempat di antara keduanya. Anda tidak perlu menjadi salah satu dari pria yang seperti seorang gadis ketika berbelanja pakaian, tapi Anda harus menjaga penampilan Anda setampan yang Anda bisa.

3. Dia harus tertarik kepada Anda sebagai lebih dari sekedar teman. Gagasan bahwa Anda entah bagaimana dapat memiliki keuntungan menjadi teman terbaik seorang gadis hampir selalu salah. Tentu, selalu ada akan pengecualian terhadap aturan, tetapi untuk sebagian besar, menjadi teman seorang wanita akan lebih MELUKAI kesempatan Anda untuk mendapatkan dirinya.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search