Tampil bak Megan Fox, Rahasia Menjerat Pria Seksi

Diposkan oleh admin on Minggu, 14 November 2010

PRIA seksi selalu menjadi sosok idaman kaum hawa. Penilaian 'hot' ini memang tak selamanya berpatokan pada ukuran fisik saja, namun sosok pria seksi juga bisa terlihat dengan semua daya tarik yang dimiliki.

Ingin menjerat hatinya? Anda pun harus melayangkan sederet cara seksi? Apa saja? Simak penjelasan yang dikutip dari Allwomanstalk berikut:

Jadilah seperti Megan Fox, bukan Paris Hilton

Seperti yang diketahui, aktris Megan Fox dipilih sebagai simbol seks. Dia cantik, selalu mengenakan gaun seksi, dan tentu saja sering merepresentasikan imej seksi sesungguhnya. Kesemua faktor-faktor itu membuat pria semakin mengaguminya.

Megan sempat dianugerahi gelar wanita terseksi oleh majalah pria dewasa FHM pada 2008 lalu, dan menempati peringkat nomor 2 dalam pemilihan '100 Wanita Paling Hot Sedunia' versi majalah Maxim pada 2009.

Dengan semua penghargaan tersebut, keseksian Megan tak perlu diragukan lagi. Bahkan, menurut salah satu sumber rumah mode papan atas ternama Armani, terpilihnya Megan sebagai ikon lantaran dia dinilai memiliki sex appeals yang luar biasa.


Pamerkan aset pribadi

Jika Anda ingin menarik seorang pria, jangan ragu untuk memamerkan segala aset yang dimiliki. Peringatan yang harus Anda pegang adalah, tidak memamerkannya secara berlebihan. Misalnya bila Anda memiliki tubuh yang seksi, ada baiknya tidak mengenakan pakaian mini dan terbuka, tetapi tetap mencerminkan kesan seksi.

Hal lain yang harus Anda ketahui adalah, penting untuk selalu memberikan senyuman pada pria yang Anda kagumi. Konon sebuah senyuman dapat menumbuhkan sebuah cinta.


Hargai kegemaran pria

Bukan rahasia bila pria sangat tergila-gila pada yang namanya olahraga, terutama sepak bola dan basket. Jika pujaan hati terlihat fanatik pada satu bidang olahraga tertentu, maka Anda pun tak boleh merusak apa yang mereka nikmati, dan jangan pernah mencoba mengubah mereka.





http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...