Sisi Kelam Raja Swedia Carl Gustaf Yang Doyan Pesta Seks dan Dugem

Diposkan oleh admin on Kamis, 11 November 2010

Walau Usianya Sudah 64 Tahun Raja Gustaf Masih Kuat Melakukan Seks Dengan 2 Wanita Muda Sekaligus
Siapa sangka orang yang paling terhormat di Swedia memiliki catatan kelam dalam hidupnya seperti yang terungkap belum lama ini di Biografinya. Dalam buku biografi terbaru Raja Swedia Carl Gustaf, terbongkar skandal seks sang raja. Ia dikatakan suka menggelar pesta seks dan pergi ke klub malam.

Sisi lain kehidupan Raja Swedia
Sisi lain kehidupan Raja Swedia

King of Sweden Carl XVI Gustaf

Wajah monarki abad ke-21 yang begitu disanjung Swedia dan Eropa tercoreng. Hal ini akibat munculnya biografi terbaru Gustaf, The Reluctant Monarch. Padahal, rumah tangga Raja Gustaf dan Ratu Silvia begitu dipuja. Mereka dianggap contoh berumah tangga yang baik. Dalam buku yang terjual 20 ribu kopi di hari pertamanya, tiga penulisnya menuturkan kehidupan rahasia Gustaf dengan detil. Ia dikabarkan menghabiskan banyak uang untuk menggelar pesta seks dan menghadiri pesta di klub-klub malam.

King of Sweden Carl XVI Gustaf
Salah satu wanita model yang dibooking sang Raja

Acara itu bahkan kerap dipenuhi perempuan cantik dan seksi. Beberapa diantaranya supermodel tenar. “Terkadang, beberapa gadis itu membuka pakaian mereka dan duduk di pangkuan para pria,” demikian buku tersebut. Biografi itu juga memuat pengakuan dari salah satu pemilik klub yang seringkali dikait-kaitkan dengan mafia Eropa, Mille Markovic. Markovic mengaku senang memiliki raja sebagai pelanggannya. Sebab, hal tersebut mengurangi potensi terjadinya penggerebekan polisi di klub miliknya.

King of Sweden Carl XVI Gustaf

Seperti dikutip Unikaja.com dari ruanghati diceritakan, ketika Olimpiade 1996 digelar di Atlanta, AS, Raja Gustaf yang menjadi tamu VIP menghabiskan US$10 ribu di klub malam Gold Club. Jumlah itu dibayarkan agar ia bisa menghabiskan dua jam bersama salah satu pelacur dalam sebuah ruangan. Beberapa wanita yang sempat di interview sebagai narasumber buku menceritakan bahwa mereka pernah melakukan seks bersama raja sebagai perayaan keberhasilan sang raja dalam berburu rusa.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...