Saya Kok Mudah Sekali Terangsang ya?

Diposting oleh admin on Selasa, 23 November 2010

Dok, saya sedang mempunyai masalah yang sangat pribadi. Kenapa ya, saya mudah terangsang? Kalau tubuh saya disentuh oleh suami atau lawan jenis, saya langsung ser-seran. Selain itu, biasanya, keluar cairan dari vagina dan saya ingin segera melakukan hubungan badan. Gawatnya, ini sering terjadi saat saya sedang di kantor. Bagaimana agar bisa mengontrol rasa terangsang itu?” Demikian surat dari Ana, di Tangerang.


Dr Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, MKes (MMR), konsultan seks dari RS Persahabatan, menganggap masalah Ana ini sesuatu yang normal. “Saya memperkirakan Anda pasti berusia 20 tahun ke atas. Wah, sedang matang-matangnya tuh. Atau masih pengantin baru, mungkin?” kata dr Ferryal, seperti dikutip majalah Sekar.




Perlu diketahui, di usia-usia itu rangsangan seksual yang terjadi memang sedang menggebu-gebunya. Ini adalah hal yang sangat wajar. Sejak usia puber (dari mulai menstruasi sampai usia 18-an) kondisi hormonal Anda sedang menuju tingkat kematangan dan jumlah yang maksimal.


Nah, pada usia Anda sekarang inilah kematangan dan jumlahnya sudah mencapai maksimal. Jadi lagi seru-serunya. Apalagi misalnya Anda baru saja menikah, sehingga baru merasakan suatu rasa yang benar-benar mengasyikkan. Seluruh indera yang ada di tubuh juga menjadi maksimal sehingga mudah sekali terangsang kalau “diusik”.


Hal terbaik yang bisa Anda lakukan tentu saja menghindari rangsangan-rangsangan yang mungkin terjadi. Seperti mendengarkan cerita-cerita yang bisa membangkitkan birahi dan juga senggolan atau sentuhan. Ada teknik lain untuk sedikit mengalihkan hasrat. Buatlah tubuh sedikit capek, misalnya dengan olahraga yang maksimal. Kurangi juga makanan yang bisa memudahkan bangkitnya hasrat seksual seperti cokelat dan lain-lain. Sedangkan saat di rumah bersama suami, nikmati saja fase ini, jangan malah dihindari!
sumber : detik.com


Baca Selengkapnya Disini : http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search