Saat Bugil Debby Ayu Didatangi Setan

Diposkan oleh admin on Selasa, 30 November 2010



Peran menantang dengan adegan panas terus melekat pada aktris Debby Ayu. Dalam film terbarunya, '13 Cara Memanggil Setan' yang diproduseri Ki Kusumo, ia kembali memerankan tokoh vulgar, bahkan sampai berpose bugil.

"Saya berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Sama seperti yang lain, dalam film besutan Sutradara asal Hongkong yang sukses menggarap The Police Movie ini saya didatangi setan saat sedang mandi," ucap Debby Ayu, di mall Fx, Senin (29/11/2010).

Debby pun mengaku, dalam adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

"Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting professional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus, jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik," ungkap Debby.

Debby Ayu yang berani mengambil risiko dalam adegan itu lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi. "Itu hanya sebuah kebetulan saja,"papar Debby Ayu.

Sebagai pemain sekaligus produser film, Ki Kusumo menjelaskan bahwa, adegan vulgar tersebut hanya sebagian kecil. Banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan.

"Yang penting, semua adegan dalam film '13 Cara Memanggil Setan' kami kemas secara eksklusif. Jadi yang muncul kesannya akan beda dengan film-film lain," pungkas Ki Kusumo.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/saat-bugil-debby-ayu-didatangi-setan.html#ixzz16kskBaar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search