Pria Ini Diduga Perkosa Ibunya Sendiri

Diposkan oleh admin on Sabtu, 20 November 2010

London, Seorang pria di Inggris ditangkap karena diduga telah mencoba untuk memerkosa ibunya sendiri serta mencungkil mata sang ibu, hanya beberapa saat setelah polisi mengunjungi rumah mereka. Si ibu yang berusia 53 tahun itu, tidak disebutkan namanya, menjadi buta akibat serangan tersebut.


Putranya, seorang mantan siswa sekolah tata bahasa berusia 22 tahun, ditangkap setelah ia berlari telanjang dari rumahnya dan mulai melompat ke sejumlah mobil yang sedang bergerak. Komisi Pengaduan Kepolisian Independen telah meluncurkan penyelidikan karena kasus itu terjadi setelah petugas polisi mengunjungi rumah tersebut dua jam sebelumnya atas insiden kekerasan domestik, tetapi kemudian meninggalkan rumah itu setelah selama 30 menit berada di sana.


Pria itu tinggal bersama ibunya, seorang perawat, dan saudara perempuannya yang masih remaja di sebuah rumah empat kamar tidur terpisah di Slough, Berkshire, Inggris. Para tetangga mengatakan, masalah dimulai ketika pria itu berteriak dan melempar benda-benda dari dalam rumah melalui jendela.



Ilustrasi




Satu set komputer dan televisi dilemparkan ke taman depan sebelum tetangga menelepon polisi pada pukul 18.44, Jumat pekan lalu. Para petugas tiba di rumah itu dan menghabiskan waktu setengah jam dengan kedua orang itu sebelum mereka pulang. Putri perempuan itu diketahui tidak berada di rumah.


Dua jam kemudian, pria itu berlari keluar dari rumah dalam keadaan telanjang dan melompat ke sisi mobil seorang tetangga saat si tetangga hendak mematikan mesin mobilnya. Dia kemudian menghentikan mobil lain sebelum melompat pada kap mesin dan memukul kaca depan.


Polisi dan ambulans kemudian datang untuk menangani dia dan memeriksa kondisi ibunya di rumah. Petugas menemukan, ibunya telah terluka parah di matanya dan khawatir bahwa ia mungkin telah mengalami kekerasan seksual.


Seorang tetangga mengatakan, “Ini benar-benar gila. Dia mendadak berubah karena ia biasanya orang yang tenang dan suka menyendiri. Dia mulai berteriak dari kamar adiknya dan kemudian membuang benda-benda besar. Saya melihat sebuah televisi, komputer, dan meja kecil hancur berantakan di tanah. Saya pikir dia benar-benar berubah dan polisi dengan cepat tiba.


Semua tampak kembali tenang saat polisi pulang tidak lama setelah mereka tiba. Saya kemudian pergi untuk menjemput ayah saya di stasiun kereta api dan hal berikutnya yang saya tahu, orang itu berlari keluar rumah dalam keadaan telanjang dan melompat ke sisi mobil saya,” kata seorang tetangganya, sebagaimana dikutip Dailymail, Senin (15/11/2010).


“Saya menelepon polisi dan kemudian saya melihat dia menghentikan mobil lain. Saat polisi tiba, kami tiba-tiba teringat peristiwa sebelumnya dan mereka (petugas) masuk untuk melihat apakah ibunya baik-baik saja. Rupanya lukanya mengerikan dan ia kemudian dilarikan ke rumah sakit.” Seorang juru bicara polisi mengatakan, “Seorang pria 22 tahun telah ditangkap atas tuduhan percobaan perkosaan.”


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...