Posisi Seksual Terbaik Untuk Bumbu Kehidupan Cinta Anda

Diposkan oleh admin on Sabtu, 20 November 2010

Jakarta, Seks adalah seni dan setiap pasangan menemukan cara mereka sendiri untuk bercinta. Ini benar-benar tergantung pada pilihan individu tentan posisi seksual yang membawa mereka ke puncak orgasme. Beberapa pasangan belajar posisi bercinta dengan menonton film atau membaca majalah.


Kamasutra adalah salah satu buku cinta kuno dan terkenal di dunia yang menjelaskan banyak posisi seks. Buku ini digunakan oleh banyak pasangan untuk mengetahui berbagai posisi bercinta. Di sini, di artikel ini, kita akan membahas peran cinta dalam hubungan seksual dan berbagai tips bercinta.

Respon fisik diperlukan untuk koneksi seksual. Pria tidak mendapatkan ereksi tanpa itu.
Bercinta dengan sempurna menuntutpendekatan psiko erotis dari kedua pasangan yang hanya dimungkinkan dengan cinta sejati.





Ketika ada cinta, pasangan dapat mencapai kenikmatan seksual ke ketinggian puncak, orgasme luar biasa, relaksasi yang mengikuti kedamaian yang sempurna. Wanita dapat mulai bercinta tanpa persiapan khusus tetapi pria tidak bisa.


Ada beberapa perubahan yang terjadi di alat kelamin perempuan selama coitus. Meningkatnya aliran darah ke seluruh jaringan genital. Ada ereksi clitoris, sekresi kelenjar vestibular, pembukaan vulva, kontraksi dinding vagina dan otot-otot seluruh dinding vagina dan seluruh otot-otot dasar panggul. Aliran sekresi lendir ke dalam vulva untuk mempersiapkan vagina untuk menerima penis tanpa ketidaknyamanan.


Ada berbagai cara bercinta. Dalam oral seks, seseorang menggunakan mulut dan lidah untuk mencium, menjilat atau menghisap alat kelamin dari pasangan. Baik pria maupun wanita bisa menjadi terangsang dan mencapai orgasme dengan cara ini. Berbagai jenis seks oral termasuk mencium, menjilat, mengisap, menggigit, dan mengeksplorasi organ genital pasangan dengan lidah. Ketika seorang wanita mencium, menjilat atau menghisap penis pria, hal itu disebut fellatio sedangkan ketika seorang pria mencium, menjilat atau mengisap alat kelamin wanita itu dikenal sebagai cunnilingus.


Dalam posisi 69, kedua pasangan saling menjilat dan mencium alat kelamin lain pada saat yang sama, mereka mengadopsi posisi di mana masing-masing saling menghadap genital pasangannya, maka itu dinamai posisi 69 . Dalam posisi ini cunnilingus dan fellatio dilakukan secara bersamaan. Ada banyak lagi tips bercinta dan rahasia yang dapat membuat saat-saat intim Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search