Pose Bugil, Miranda Kerr Akui Hamil

Diposkan oleh admin on Kamis, 11 November 2010

LOS ANGELES, -- Setelah sempat menyembunyikan kehamilannya, model Victoria's Secret Miranda Kerr akhirnya mempertegas kabar tersebut. Yang unik, cara Kerr mengakui kehamilannya tidak dengan melontarkan pernyataan di hadapan publik.


Lebih dari itu, ia mengumumkannya dengan cara menanggalkan seluruh pakaiannya dan membiarkan fotografer Patrick Demarchelier mengabadikan perutnya yang buncit. Bentuk tubuh Kerr benar-benar berubah. Meski masih memperlihatkan keelokan layaknya seorang model.


Di salah satu sesi fotonya tersebut, Kerr tampak menatap bangga perutnya yang buncit. Kedua tangannya, ia taruh di perut yang kandungannya kini memasuki usia tujuh bulan.


Foto-foto tersebut direncanakan akan menghiasi majalah W edisi Desember mendatang.


Dalam wawancaranya, Kerr mengakui bahwa saat ini yang menjadi fokus utamanya adalah belajar untuk menjadi seorang ibu. 'Bagi saya, keluarga adalah kehidupan,' kata istri aktor Orlando Bloom itu.


Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak menikmati masa-masa kehamilannya dan tak berniat buru-buru kembali bekerja usai proses persalinan kelak. 'Karierku memang bagus tapi itu bukan kehidupanku,' ujarnya.


Kerr dan bintang film Pirates of the Caribbean itu kali pertama bertemu di belakang panggung sebuah acara fashion show Victoria's Secret di New York pada tahun 2006. Keduanya menikah pada Juli lalu dalam sebuah perayaan yang sangat tertutup.


Hingga saat ini, baik Kerr maupun Bloom, tak secara resmi mengumumkan soal kehamilannya di hadapan publik, apalagi soal jenis kelamin dari bayi yang dikandungnya. Kata mereka, biarlah itu menjadi kejutan kelak.

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...