"Ini Pertama Kali Garuda Amburadul"

Diposkan oleh admin on Senin, 22 November 2010

VIVAnews - Penumpukan penumpang maskapai Garuda Indonesia masih terlihat di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka berkumpul di Pusat Pelayanan atau customer service Garuda.

Pantauan VIVAnews.com, puluhan penumpang masih berada di sekitar lokasi Pusat Pelayanan Garuda Indonesia di lantai 2, Terminal Domestik 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Senin 22 November 2010.

Sejumlah penumpang masih mengeluhkan pembatalan penerbangan Garuda ke beberapa lokasi tujuan. Seperti yang dialami Mudatsir, yang batal ke Manado.

"Selama saya jadi konsumen Garuda, ini baru pertama kali Garuda amburadul seperti ini," kata Mudatsir yang terbang dari Semarang, Jawa Tengah.

Penundaan penerbangan sudah dialami Mudatsir sejak di Semarang. Awalnya, Mudatsir hendak ke Manado dari Yogyakarta. Tetapi, penerbangan Garuda dari Yogya dibatalkan. Alhasil, dia terpaksa ke Semarang untuk menuju Manado.

Mudatsir pun transit di Bandara Soekarno-Hatta. Sialnya, penerbangan dari Jakarta menuju Manado hari ini ditunda. Dia harus bersabar terbang ke Manado besok.

Saat ini, Garuda akan memfasilitasi hotel tempat menginap Mudatsir di Jakarta. Tetapi Mudatsir enggan langsung menginap di hotel, dia ingin memastikan bahwa penerbangan besok bisa terwujud.

"Urusan bisnis saya di Manado jadi terlambat gara-gara pembatalan ini," kata dia. "Yang saya sesalkan, tidak ada penjelasan langsung dari Garuda," ujarnya.

Pihak Garuda sendiri sudah meminta maaf atas peristiwa ini. Keterlambatan dan pembatalan sejumlah penerbangan dikarenakan ada penerapan sistem baru di maskapai plat merah ini.

"Garuda Indonesia memohon maaf yang sebesar-besarnya sehubungan dengan terjadinya keterlambatan dan pembatalan beberapa penerbangan Garuda Indonesia," kata VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto.

terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search