Payudara Sexy Katy Perry

Diposting oleh admin on Jumat, 19 November 2010

Payudara Sexy Katy Perry,-Tim public relation penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Katy Perry, dikabarkan mengeluhkan besarnya payudara di sejumlah artwork album terbarunya. Demikian diberitakan Cosmo Girl.Sebelumnya, penyanyi berusia 26 tahun ini dikritik karena tampil terlalu seksi dengan belahan payudara rendah di acara kartun anak-anak, Sesame Street. Karena itu, tim media Perry meminta agar artwork itu diubah dan membuat payudara Perry terlihat lebih kecil.



Perry yang memiliki ukuran payudara 34D ini tampil di sampul depan VH1, Divas Salute the Troops, tapi tim medianya sangat khawatir. 'Timnya berpikir bahwa payudara (Katy) terlalu besar. Harus dipermak (menggunakan photoshop),''ujar sebuah sumber.



Sementara itu, dikabarkan, setelah menikahi komedian asal Inggris Russel Brand, pasangan ini sepakat untuk memiliki anak secepat mungkin dan memutuskan tinggal di New York meski Russel di London dan Katy di Los Angeles. Russel tak ingin menjadi salah satu seleb yang jarang bertemu karena pekerjaan yang supersibuk dan membuat mereka akhirnya bercerai. Bisa dibayangkan bagaimana ukuran payudara Katy saat hamil nanti!




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search