Parah!! Guru Teladan Malah Ajari Siswi Masturbasi

Diposkan oleh admin on Sabtu, 20 November 2010

Seorang guru didakwa enam bulan penjara karena melakukan pelecehan seksual pada muridnya. Izin mengajar guru itu dicabut karena pelecehan itu. Greg Stewart, Guru di Ontario College ditangguhkan izin mengajarnya. Musim panas lalu, mantan guru Orchard Park ini mengaku bersalah karena melecehkan gadis 14 tahun kelas 8 di sekolah tempat ia mengajar.


Bukannya memberi contoh malah mengajari hal yang nggak benar nih  guru
Bukannya memberi contoh malah mengajari hal yang nggak benar nih guru


Stewart merupakan guru populer di sekolah itu selama 30 tahun terakhir. Pada 1993, ia memenangkan penghargaan bergengsi dari Perdana Menteri. Namun, pada Januari 2009, ia mulai membicarakan masturbasi dengan murid-muridnya. Selain itu, Stewart memberi gadis itu PR riset masturbasi di internet dan melakukannya pada waktu tertentu, sehingga ia juga bisa melakukan masturbasi di rumahnya pada waktu bersamaan.


Stewart menyentuh dada gadis itu di depan murid lain, kemudian meminta maaf. Namun, bertanya apa ia bisa melakukannya lagi. Gadis itu memberitahukan kejadian itu pada guru lain. Guru lain kemudian melaporkan pelecehan tersebut pada polisi. Stewart punya30 hari untuk mengajukan banding. Selain itu, ia juga dapat mendapatkan izin mengajarnya kembali setelah satu tahun.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...