Momongan Ditelantarkan, Pembokatnya Asyik Nikmati Surga Dunia

Diposkan oleh admin on Jumat, 12 November 2010

Ilustrasi
Seorang pegawai negeri sipil, Hendrik memergoki pembantunya Khofifah bugil dengan kekasihnya Wawan, Rabu (3/11) siang . Peristiwa itu di rumah Hendrik di Jalan Beringin 13, RT 01 RW 10, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur.


Informasinya, saat itu Hendrik pulang ke rumahnya. Ia pun langsung merangsek ke dalam. Namun lelaki itu heran, karena pembantunya tak terlihat. Sementara dua anaknya yang masih balita bermain sendirian. Lelaki 44 tahun tersebut mencari sang pengasuh ke kamarnya. Tapi pintu terkunci. Dari balik pintu terdengar suara pasangan yang tengah memadu kasih. Karena Curiga Hendrik mendobrak pintu kamar.

Mata Hendrik terbelalak melihat Kholifah dalam kondisi bugil bersama Iwan. Hendrik pun berang. Ia memanggil warga sekitar. Alhasil, Iwan menjadi bulan-bulanan warga. Kepada wartawan, Iwan mengaku datang ke kamar kekasihnya sejak pukul 09.00. Dia juga mengaku, sengaja datang menemui Kholifah untuk berbagi kehangatan. Menurut pria asal Pemalang itu, dirinya telah bertunangan dengan Kholifah.


Wawan mengaku, sudah empat kali berhubungan badan dengan Kholifah. Menurutnya, perbuatan mesum dengan kekasihnya itu dua kali dilakukan di Cilandak, di kediamannya, dan dua kali di kamar Kholifah, yakni di rumah majikan kekasihnya itu.

“Ini yang kedua kami melakukannya di sini,” kata Wawan.

Kholifah kini hanya bisa menangis sembari menyesali perbuatannya, namun warga yang sudah terlanjur marah selalau mencemooh dua sejoli itu. Untung petugas patroli Polsektro Duren Sawit tiba di lokasi dan langsung menggelandang pasangan kekasih itu ke kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsektro Durensawit, Ipda Suwardi, mengatakan, kasus ini langsung ditangani oleh Polrestro Jakarta Timur. Keduanya kini dibawa ke Mapolrestro Jakarta Timur untuk dimintai keterangan. “Sudah diamankan dan langsung dibawa ke Polrestro Jakarta Timur,” katanya



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search