Mabuk, Cewek SMA Digagahi Dalam Mobil

Diposting oleh admin on Kamis, 25 November 2010

Palembang, Usai happy-happy dan diduga dalam pengaruh minuman keras, kesadaran seorang siswi SMA berinisial LP (15), tak terkontrol lagi. Warga Jl Betawi, Kecamatan Sematang Borang itu kemudian mengaku telah digagahi dalam mobil di pelataran parkir sebuah tempat dugem terkenal di bilangan Jl R Soekamto, Kecamatan IT II, Palembang.


Kejadiannya berlangsung Jumat (5/11) sekitar pukul 00.30 WIB, dan baru dilaporkan korban ke Polresta Palembang, Senin (22/11). Terlapornya, pemuda berinisial RP (21), beralamat Perumahan Taman Indah Maskerebet, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL), Palembang.




”Laporan korban telah kita terima dan juga telah dimintai keterangannya,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Cahyo Budi Siswanto, melalui Kasat Reskrim Kompol Anissullah M Ridha SIk SH.


Semenatara, informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya korban dijemput oleh pelaku dari rumahnya. Selanjutnya mereka meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), menikmati hiburan malam. Mereka sempat menenggak minuman keras (miras), diduga saat korban mulai mabuk itulah pelaku mengajak korban ke dalam mobil.


Pelaku meminta korban melepaskan pakaiannya, tapi ditolak korban. Diduga tak bisa cara halus, pelaku kemudian memindahkan mobilnya ke tempat parkiran yang agak sepi. Dalam mobil, pelaku mengancam korban sembari memaksa membuka sebagian celananya. Mengaku dalam keadaan tak berdaya, malam itu korban berhasil digagahi pelaku.

sumber : wihans.web.id


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/mabuk-cewek-sma-digagahi-dalam-mobil.html#ixzz16HhbcENH

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search