Lagi!! Siswi SMP Diculik Buaya Darat Lewat Facebook

Diposkan oleh admin on Jumat, 19 November 2010

Siswi kelas 2 SMP digondol pria kenalan di facebook sudah seminggu hingga Rabu (17/11) belum pulang. Polisi yang menerima laporan orangtua siswi pun sedang mencari tahu keberadaan pria tersebut. Kasus pemanfaatan jejaring sosial facebook untuk hal negatif ini seakan sudah terulang untuk kesekian kalinya. Siswi di SMPN 02 Kota Bekasi, sebut saja Dewi (15) sudah seminggu hilang belum ditemukan.


Waspada, banyak rayuan gombal buaya darat beredar di Facebook yang  mengincar korban cewek lugu yang masih polos
Waspada, banyak rayuan gombal buaya darat beredar di Facebook yang mengincar korban cewek lugu yang masih polos

Dikabarkan warta kota, siswi tersebut rajin buka facebook di warnet yang tak jauh dari rumah tinggalnya kawasan Margahayu, Bekasi Timur. Insyafri (42) dan Elidar (33) orangtua siswi tersebut sudah mencari-cari sejak Rabu pekan lalu anaknya tidak pulang. Ada dugaan Dewi dibawa kabur oleh pria kenalannya di facebook.

“Dia memang biasa buka-buka facebook di warnet depan rumah, tapi seringnya nggak sampai lama sudah saya panggil pulang,” ungkap Insyafri. Pemilik Rumah Makan Padang Matoe Alie itu menuturkan, anak perempuannya itu pamit ke sekolah pada Rabu (10/11) pagi. Seperti biasanya, usai mencium tangan ayahnya, Dewi jalan kaki ke sekolah yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Hingga pukul 13.30, rupanya Dewi tak pulang ke rumah. Insyafri yang mengirim pesan pendek ke telepon seluler anaknya itu tak juga berbalas. “Saya langsung cari dia ke sekolah siang itu juga, tapi sudah nggak ada. Kata teman-temannya, dia sudah pulang. Kami tunggu sampai malam, tak pulang juga” ujar Insyafri.

Rupanya, pesan pendek Insyafri itu dibalas keesokan harinya, namun bukan Dewi sendiri yang menulis, melainkan seseorang yang mengaku bernama Rizki. “Saya sempat tanya, lu butuh apa, duit? Bilang saja sama istri saya. Tapi dia malah membalas begini, “Saya butuh anak bapak, anak bapak saja yang bodoh mau dirayu-rayu” kata Insyafri membacakan pesan pendek dari Rizki itu.

Mendapati pesan pendek itu, lelaki asal Padang Pariaman ini pun segera melaporkannya ke Mapolsek Bekasi Timur. Insyafri juga berusaha menemui sendiri beberapa teman sekolah anaknya untuk mencari tahu siapa Rizki itu. Dari keterangan mereka, diperoleh keterangan bahwa RIzki bukan teman satu sekolah Dewi. Lelaki muda itu sudah tamat SMA namun tidak diketahui pekerjaannya. Sejumlah teman Dewi menyebutkan, Rizki tinggal di Perumahan Wisma Asri




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search