Lady Gaga Digossipkan Rebut Pacar Aktris Alex Stebbins.

Diposkan oleh admin on Kamis, 11 November 2010

LOS ANGELES - Lady Gaga kembali menuai kontroversi. Dia dituding merebut pacar dari aktris Alex Stebbins. Kekasih Alex, Luc Carl, direbut Gaga tanpa Alex bisa melawan.


Alex mengaku tak berdaya menghadapi penyanyi yang baru dinugerahi award sebagai penyanyi perempuan terbaik 2010 versi Europe MTV Music itu.


'Saya tidak bisa melawan Lady Gaga karena menghadapinya seperti melawan Tuhan. Dia adalah perempuan paling berkuasa di dunia dan tidak ada yang dapat mengalahkannya,' ungkap Alex yang dikutip The New York Post, Selasa (9/11/2010).


Alex (21) pacaran dengan Luc Carl (29) sejak Agustus 2009. Bersamaan dengan saat Gaga masuk dalam kehidupan Luc yang berprofesi sebagai bartender dan penabuh drum.







'Dia bisa saja mendapatkan apa yang dia mau dan saya memiliki satu hal yang dia tidak miliki. Itu yang membuat dia ingin memiliki Luc,' ucap Alex.

Sebelum menjalin hubungan dengan Alex, Luc pernah pacaran dengan Gaga. Pemain dalam salah satu serial Law and Order itu menuturkan, Luc pernah bahagia memiliki pacar seperti Lady Gaga.


'Hal pertama yang Luc katakan kepada saya bahwa dia memiliki mantan pacar yang sangat terkenal, tapi saya tidak peduli,' katanya.


Masalah berlanjut setelah Gaga mendengar Luc juga memiliki pacar baru. Berita itu didengar Gaga tiga bulan setelah usai pacaran dengan Luc.

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...