Kota Cirebon Raih "Vocational Award"

Diposkan oleh admin on Selasa, 23 November 2010

Headline




Bandung - Kota Cirebon meraih juara satu klaster A dalam penghargaan "Vocational Award" yang diselenggarakan tiap tahun di Jawa Barat. Vocational award merupakan anugerah yang diberikan atas keberpihakan pada pengembangan sekolah kejuruan.

Penghargaan dalam bidang pendidikan ini kali kelima diselenggarakan oleh Pemerintah Jabar melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat.

"Ini sudah lima kali diselenggarakan di Jabar yang bertujuan untuk mengukur kinerja Kota dan Kabupaten dalam bidang pendidikan sesuai dengan program pemerintah di tahun 2013," ujar Ketua Panitia Epitech 5 Nandang Djunaedi kepada wartawan, Selasa (23/11/2010).

Nandang menuturkan, Vocational Award ini dibagi menjadi tiga klaster, dari klaster A hingga kaster C. Klaster A dimenangkan Kota Cirebon, Klaster B diraih Kabupaten Indramayu, sementara Klaster C diraih Kabupaten Bandung.

"Juara pertama Klaster A mendapatkan hadiah sebesar Rp150 juta, Klaster B mendapatkan Rp125 juta sedangkan klaster C mendapatkan Rp100 juta," papar Nandang.

Sebelumnya, lanjut Nandang, untuk juara di tahun 2007 penghargaan diraih Kota Bandung, 2008 Kota Bogor, 2009 Kota Tasik, sedangkan 2010 diraih Kota Cirebon.

terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...